TMCBLOG.com – Vespa akan berusia 76 tahun. Walaupun mereka baru saja mengadakan pesta besar ke-75 Buat Brand Vespa yang mungkin secara pamor sejajar dengan Induk Brand Mereka Yakni Piaggio.  Tapi Vespa masih layak mendapatkan perhatian kita di usia ke 76nya. Departemen teknis Piaggio, dan, terlebih lagi, departemen styling mereka, selalu ingin memperbarui skuter legendaris mereka. Pada EICMA 2022, Vespa mengungkapkan beberapa variasi kecil pada tema dasar aslinya termasuk Vespa 946

pada Ulang tahun Vespa Ke 76, Vespa merayakan ulang tahun yang lain yakni ulang tahun kesepuluh dari edisi 946 yang ikonik. Model ini dibuat dengan hand-made pada jalur perakitan khusus, menggarisbawahi hubungannya dengan Vespa 98 pertama. Pada vespa 946 Edisi 10th Anniversary hadir dalam warna hijau khusus, dan Pelek roda hijau khusus yang juga dilengkapi hub besar yang mengingatkan pada rem tromol jaman dahulu. Namun jangan salah, teknologi 946 benar-benar mutakhir, dengan rem cakram dan ABS, kontrol traksi, dan perlengkapan lampu LED.

Untuk mencapai keanggunan dan kelincahan, ia telah mendapatkan popularitas yang mengakar karena perhatian Piaggio terhadap vespa 946 sangat detail, seperti penggunaan Bahan aluminium berkualitas tinggi untuk setang, panel samping, dan batang Kaca spion. Sadel berlapis ganda, dengan bentuknya yang khas, berwarna hitam dengan jahitan mengilap agar sesuai dengan genggaman tangan, yang dijahit tangan dengan jarum dan benang.

Lebih detail ke Cat warna, Warna bodi Vespa 946 10° Anniversario adalah hijau pastel, lembut, beludru dan warna asli. Warna tersebut telah muncul sebagai tren dalam koleksi Spring/Summer 2023 di pekan mode di New York, London, dan Milan. Sekilas terlihat seperti warna pastel pada umumnya, namun memiliki sentuhan akhir seperti mutiara yang menambah kedalaman saat terkena cahaya. – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

6 COMMENTS

  1. sya kok lebih suka dgn model motor mainstream jepang,,,skutik eropa modelnya aneh,lebih mirip kaya hewan hewan serangga (jangkrik,belalang dsb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.