TMCBLOG.com – Saat artikel ini ditulis Yamaha Indonesia masih menampilkan sosok grafis dan warna varian Yamaha XSR 155 Model 2022. Sementara itu berbarengan dengan EICMA Milan 2022 yang lalu, Yamaha sudah memperlihatkan grafis dan warna baru dari XSR 125 yang terlihat menampilkan 3 pilihan warna dan grafis yang cukup simple namun fresh.

Terdiri dari 3 warna dasar untuk model 2023 : putih, kuning dan biru, XSR 125 secara umum berbagi dimensi yang mirip-mirip dengan XSR 155 Indonesia sehingga logis jika decal warna tersebut diaplikasikan ke XSR 155. Detail warna di tangki dibuat two tone di mana bagian fuel-cap hadir semacam garis belt berwarna hitam. Sementara itu di tangki samping dan tutup aki hadir decal bernuansa retro sederhana yang berwarna merah untuk warna dasar putih dan hitam untuk warna body kuning.

Sementara untuk XSR 125 warna biru hadir decal grafis kuning-biru muda yang sedikit berbeda dan ditambah lagi dengan kehadiran velg emas yang bikin terasa eksklusif. Warna ini adalah warna retro balap Yamaha di era 1980-an bersama Christian Sarron. Kebayang sih betapa kerennya jika warna dan grafis simpel ini diaplikasikan ke XSR 155, pun meski menurut kami selera rata-rata masyarakat Indonesia lebih suka dengan warna dan grafis motor pasar Eropa.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

17 COMMENTS

  1. Spionnya tolong diganti sesuai garis desain motor, kasih yang bulet dengan krom kek kaya punya Fino, masa spion Mio lagi spion Mio lagi??? Ayolah Yamaha…

  2. menarik juga, secara liat R155 v4 di jalan baru 2x, XSR juga baru 2x, WR155 3x, dan tetap paling banyak liat vixion meskipun lom liat sampe 10unit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.