TMCBLOG.com – Jumat kemarin 02/12/2022 Dalam sebuah Majelis Umum Tahunan FIM di Rimini, Italia, Jorge Viegas telah terpilih kembali sebagai Presiden Federasi Sepeda Motor Internasional (FIM) setelah berhasil memperoleh 99% suara yang diberikan oleh federasi nasional yang hadir. Dengan Mandat baru ini Viegas akan kembali memimpin FIM dalam empat tahun keduanya sampai 2026

Sebelum pertama kali mengambil peran sebagai Presiden FIM pada tahun 2018, Mr Viegas telah menjabat beberapa peran dalam FIM dalam waktu yang lama, dimulai sebagai Anggota dan Presiden Komisi Promosi FIM pada tahun 1992 sebelum ditunjuk sebagai Wakil Presiden FIM untuk berbagai periode antara tahun 1996 dan 2014. Dia juga telah menjabat beberapa periode sebagai Anggota Dewan FIM dan dia adalah Anggota TAD di Portugal serta Anggota Komite Olimpiade Portugis.

Merefleksikan pemilihannya kembali hari ini, Viegas dengan antusias berkata: “Saya sangat berterima kasih atas dukungan berkelanjutan yang telah saya terima dan untuk federasi yang merasa saya pantas mendapatkan suara mereka. Empat tahun terakhir telah menjadi perjalanan yang luar biasa yang hanya dimungkinkan berkat tim luar biasa yang telah bekerja dengan saya. Saya tidak pernah bisa mengungkapkan rasa terima kasih yang cukup atas motivasi, ketersediaan, dan persahabatan mereka, mereka benar-benar keluarga saya.”

“Saya juga harus berterima kasih kepada Federasi Nasional dan CONU atas pencapaian luar biasa yang telah kita capai bersama, melalui tujuan bersama, kerja keras gabungan, dan yang penting kolaborasi hebat. Saya diberkati untuk bekerja dengan Anda masing-masing, dan keinginan saya adalah untuk tetap memperhatikan Anda di masa depan.”

“Kami telah mengembangkan banyak inisiatif sehubungan dengan peringatan seratus dua puluh tahun FIM pada tahun 2024, sekarang kami dapat mulai merencanakan dan menindaklanjutinya bersama dengan banyak rencana lain yang kami miliki untuk periode empat tahun ke depan. dan semoga seterusnya.”

Lahir di Faro, Portugal, dengan gelar Master di bidang Ekonomi (Hubungan Internasional), aktifitas Mr Viegas dengan roda dua dimulai ketika ia pertama kali membalap motorcross pada tahun 1974, sebelum beralih ke Circuit Racing dengan beberapa kesuksesan, bahkan berkompetisi di beberapa Grand 250cc. Acara Prix serta 24 Jam Le Mans. Setelah beberapa tahun bekerja sebagai jurnalis, ia mendirikan dan menjadi Presiden Federasi Portugis (FNM/FMP) pada tahun 1990 dan kemudian diangkat oleh pemerintah Portugis sebagai Presiden Sirkuit Estoril.

8 COMMENTS

  1. nah presiden Federasi minimal seperti ini, punya background di bidang yang dipimpin. Bahkan terjun langsung sbagai pebalap

    ketua Federasi apa aja di Indonesia anehh, kadang mantan polisi, TNI, dll..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.