TMCBLOG.com – Selain KYT R2R, KYT pada gelaran Thailand MotorExpo, Tiger B sebagai Ditributor ekslusif KYT juga menghadirkan beberapa grafis baru seperti misalnya pada helm flagship mereka yaitu NZ-race dengan livery replika Enea Bastiainini MotoGP 2022. Helm yang juga telah lolos FRHP 1 dan ECE 22.06 ini memoles sekujur body shell luarnya dengan grafis ciamik yang digarap oleh Drudi Performance.

Secara umum spesifikasinya sama dengan spek NZ-Race yang sudah lama dirilis di Indonesia. Shell luar terbuat dari material Tri-fiber Composite (dan juga ada yang carbon fiber), desain Air-Exraction yang baik, bidang pandang vertikal dan periferal yang luas (90° dan 210°), visor optical Class 1 dan Pinlock Max Vision 70 antifog.

Untuk pasar Indonesia sendiri, PT. Tarakusuma Indah yang sempat TMCBlog hubungi menyatakan bahwa helm NZ-Race replika Bastiainini ini juga rencananya akan dirilis untuk umum di Indonesia, namun saat ini Tarakusuma terlihat masih sibuk mengurusi artikel produk terbaru mereka yakni NZ – Race replika Aleix Espargaro. – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.