TMCBLOG.com – Walaupun Kelas Intermediate  Balap Motor Produksi massal WSSP Tidak diumumkan Oleh Honda secara verbal saat Pengumuman Kegiatan Motor sport 2023, namun Secara resmi dalam Press releasenya Akhirnnya Honda dan HRC Secara resmi mengumumkan Partisipasi New Honda CBR600RR di ajang Balap World Supersport WSSP Musim 2023.

Partisipasi lagi Untuk pertama Kali dengan generasi terbaru Honda CBR600RR yang menggunakan Throttle By Wire ini memanfaatkan kerjasama panjang dengan Putri Mbah Moriwaki Yakin Mbak Midori Moriwaki sehingga Nama teamnya Nanti adalah MIE MS Racing Honda Team.

Dalam pengumumanya juga, Honda juga mengumumkan Dua pembalap yang akan turun sebagai pembalap Permanen Musim 2023 WSSP di tim ini yakni Tarran Mackenzie, Pembalap 27 tahun asal nggris yang terakhir berada di Posisi 7 BSB 2022 yang akan ditandemkan dengan pebalap 24 Tahun asal Malaysia Adam Norrodin yang prestasi terakhirnya adalah Posisi 8 Klasemen akhir ASB1000 ARRC 2022.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

20 COMMENTS

  1. Program Honda Asia memang luar binasa ya wak…
    Wakil terbaik dari pembalap binaan Honda Asia hadir dikejuaran balap dunia sekaligus juga disupport HRC…

  2. akhirnya sah juga,tapi line upnya kurang mentereng

    mending Cameron Bieber yg udah mulai kelihatan tajinya di akhir2 seri Moto2 tapi sayangnya harus pulkam

  3. andi Gilang kemungkinan sampe pensiun di ARRC 😄 atau wildcard WSS Mandalika tok.

    sayang bgt, potential ke WSS malah ketahan kebutuhan marketing Astra, ibarat balas budi

  4. MS apaan wak ms glow…?sayang keknya kurang joss ini ridernya, kudunya ngahaem bisalah bw andi gilang le wss ini lumayan kan MIE dpet sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.