TMCBLOG.com – TVS lebarkan sayap Ke Barat Jakarta Via Dealer TVS Cengkareng di Jalan Raya Daan Mogot KM 14 No 168. TVS Cengkareng di bawah naungan Main Dealer TVS Dewi Sartika, Cawang (PT. Super Sukses Anugerah) hadir melengkapi dealer TVS sudah ada di Cawang, Jonggol, Bekasi, Cipondoh Tangerang, dan Cengkareng untuk wilayah Jabodetabek.

Dealer TVS Cengkareng diharapkan dapat mendekatkan konsumen di wilayah Barat Jakarta, ”Di TVS, Kami memprioritaskan mengembangkan jaringan dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah. Bukan hanya titik-titik di wilayah Jabodetabek, kami pun mulai melirik ke wilayah lain dan dalam waktu dekat kami akan hadir di wilayah Cirebon dan Semarang,” buka Rizal Tandju selaku Deputy General Manager Marketing and Dealer Development PT TVS Motor Company Indonesia (PT.TMCI).

Sebagai dealer baru, TVS Cengkareng hadir dengan beragam promo unggulan “Ada cash back menarik khusus pembelian Callisto tipe standar dan Ntorq FI sebesar Rp1,5 juta, sedangkan cash back Rp1 juta rupiah untuk pembelian Callisto Limited. Selain itu untuk pembelian secara kredit Callisto dan Ntorq Fi kami berikan hadiah satu liontin berlian langsung yang diterima konsumen saat pengiriman unit,” ujar Agustinus, selaku Branch Head TVS Cengkareng.

Sementara Semenjak Hari pertama, Untu After Sales Service, TVS Cengkareng lansgung ngegas memberikan layanan home service  dimana Mekanik akan datang ke rumah pemilik motor TVS untuk memperbaiki motor meski hanya ganti oli dan servis ringan. Mekanik dapat melakukan pengantian part jika ada kerusakan pada motor konsumen dengan penjanjian terlebih dahulu. “Jadi langsung diperbaiki di rumah. Mekanik juga membawa spare part sesuai dengan kerusakan pada motor konsumen,” tegas Ubaidillah GM PT Super Sukses Anugerah, MD TVS Jakarta.

Tidak hanya menawarkan lini motor roda dua, TVS pun menawarkan Jasa Rental motor cargo atau motor khusus untuk mengangkut barang atau mengantar barang-barang yang dijual toko online dengan dua skema “Kita ada rental only dan rent to own. Untuk rental only TVS Kargo disewa, sementara mulai dari service, surat menyurat sampai KIR kita yang mengurusnya, sedangkan rent to own, unit yang disewa nantinya akan menjadi milik konsumen penyewa, untuk lebih persyaratannya bisa langsung ke dealer. Untuk sementara jasa ini hanya ada tersedia di Jabodetabek.”

 

12 COMMENTS

  1. ajib banyak yang minat buka dealer TVS nih sepanjang 2022…

    motornya juga oke sih dibanding merk rebranding asal Tiongkok, harga juga kompetitif kualitas bagus

  2. satu hal yang bener bener bikin ngiler sama TVS ini si 310RR ,,, speknya, buildnya , kolaborasinya , aduh ngidam euy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.