TMCBLOG.com – Mau ganti ban motor tapi cari tempatnya yang nyaman dan pelayanannya terbaik? Salah satunya Kita bisa datang coba datang ke Eksklusif FDR Outlet atau EFO. EFO yang Outlet pertamanya sudah diperkerkenalkan FDR pertama kali semenjak April 2021 ini merupakan modern outlet yang menjual ban FDR yang bersifat One Stop Solution untuk mendapatkan ban FDR. Fasilitasnya nyaman, mengikuti protokol kesehatan serta pelayanan dan service yang mumpuni dari mekanik terlatih dan terampil dengan peralatan service yang lengkap (service pits, service tools, tire changer, dan nitrogen pump).

EFO dikelola langsung oleh main dealer dan PT SRI sehingga ketersediaan stok ban FDR lengkap untuk setiap kebutuhan sepeda motor dengan kode produksi terbaru. “Kita tentunya memiliki beberapa pilihan varian ban, sesuai dengan selera konsumen, mulai dari FDR Champion, Ultimate, dan Reguler,” kata Anang Nilanto, presiden direktur PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR saat acara peluncuran EFO Bandung.

Tahun 2022 ini ada 3 EFO yang dibuka. Pada bulan April outlet EFO ke-2 dibuka di Surabaya. Bulan Oktober lalu, EFO ke-3 dibuka di Padang dan pada 1 Desember 2022, outlet ke-4 resmi dibuka di Bandung. “Selanjutnya secara bertahap, akan hadir EFO-EFO lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Anang.

Selain pelayanannya, ada banyak promo yang bisa kita dapatkan di EFO, diantaranya ada diskon 10% untuk pembelian ban regular FDR & FDR Ultimate, sedangkan untuk seri ban balap atau FDR Champion akan ada diskon sebesar 5%. Tidak hanya itu, setiap pembelian satu set ban FDR akan dapat gratis T-Shirt FDR dan gratis biaya pasang.

Berikut adalah Lokasi 4 Eksklusif FDR Outlet (EFO) sampai akhir 2022

  1. EFO Tangerang di Jln. KH Hasyim Ashari No. 20 Buaran Indah, Cipondoh, Tangerang, Banten
  2. EFO Surabaya di jalan Kusuma Bangsa nomor 96 Surabaya, Jawa Timur
  3. EFO Padang di jalan Raya Lubuk Begalung No 20, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang
  4. EFO Bandung di Jalan Soekarno-Hatta No.159 Kota Bandung, Jawa Barat

5 COMMENTS

  1. wak postingan kemarin untuk FDR velogrip itu tersedia cuman ring 12 aja kah? dari kembangan/uliran ban itu menariknya kalo di analisa dia bakalan stabil di saaat aspal basah saat hujan deras pun sepertinya stabil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here