TMCBLOG.com – Menarik mendengarkan penjelasan Juara Dunia WSBK 2022, Alvaro Bautista yang menyatakan bahwa dengan Fakta Usianya yang sudah tergolong Tua untuk ukuran Pembalap Road race seperti sekarang ini Segala tekanan menjelang Musim berjalan yang biasa hadir di pembalap pembalap Muda terasa luntur. Bautista mengaku tak merasakan tekanan itu lagi saat ini dan Bahkan Buatnya Raihan Juara Di Saat usianya menginjak 38 tahun seperti saat ini pun tidak seperti rasanya Juara GP125 disaat masih Muda

“Saya sudah tua dan pada usia tertentu Anda merasa kurang tekanan “ Begitu Bautista membuka Penjelasan ketika ditanya apakah menjelang musim 2023 sebagai Juara dunia ada tekanan tertentu yang hadir pada dirinya ” Pada akhirnya kita semua mulai dari awal, kita akan berada di level yang sama. Kami mencoba membangun musim, bertujuan untuk selalu melakukan yang terbaik dan membuat kesalahan sesedikit mungkin. Apakah dia menang atau tidak, tidak akan mengubah apapun.”

Di Postingan terdahulu bisa bisa membaca bahwa Alvaro Bautista kepo banget sama Desmosedici Saat ini. Ia igin menguji Motor tersebut dan Jika memungkinkan Ia akan mencoba berbicara dengan  CEO Ducati Claudio Domenicali untuk memberikan kesempatan Wild Card baginya. Pada kesempara menghadir Campion In Piazza, Bautista mengkonfirmasi kembali Keinginan Untuk Menguji Ducati Desmosedici dan bahkan Jika Boleh ada satu Jenis Motor Ducati lain yang juga ingin Ia Coba

“Kamu kan juara, kamu bisa minta apa saja. Kami membicarakannya dengan Gigi [Dall’Igna] dan Claudio [ Domenicali], tentu saja saya ingin mengendarai MotoGP karena sudah lama sejak saya mengendarainya dan saya merindukan perasaan itu. Dari luar sepertinya sangat menyenangkan dan akan menyenangkan untuk melakukan beberapa tes, beberapa putaran. Wildcard adalah nomor dua.

Dan ketika ditanya pendapatnya soal Ducati MotoE yang menjadi Motor resmi MotoE 2023, Alvaro menjawab  “Saya juga ingin melakukan hal seperti ini dengan motor ini ( Ducati MotoE), akan menarik untuk memahami bagaimana kelanjutannya.”

16 COMMENTS

  1. waah kalo bisa test Desmo-E,bisa dibilang curi start duluan apabila dia jg berniat untuk turun juga di kejuaraan moto-e buat mengawinkan 2 gelar sekaligus kayak domi

    • apalagi dia rider pabrikan Ducati di OMR Ducati request lilitan tembaganya ditebalin daripada yg lain pun kayaknya bisa,wkwkwk
      kekuatan orang dalam…
      kekuatan orang dalam…

    • yhaa bisa aja dia ada ada niat diemdiem kesana kan. Manatau udah ga dapat kursi lagi di wsbk, tp klo dia rasa bisa bawa motoE tar juga ngerengek jadi peserta

      daripada keburu ditendang dluan, terus nekat ke motoE tanpa icipicip duluan dan jadi bahan bullyan. ya ngerengek sekarang aja mumpung lagi di atas angin

  2. secara tersirat pengen gusur posisi Sabaraha (Piro). selama ini si Sabaraha kan ngetes desmo sekaligus jadi rider abadi Ducati di CIV, Batistuta pgn gitu juga kali jadi test rider sekaligus rider wsbk, cuannya biar deres cuy mumpung baru aja jurdun nilai tawar masih tinggi. krn kalo dia baru minta ini itu taon dpn dan ternyata ga jurdun lg, ya ga bakal dapet kan? kalo dia minta skrg, apes2 ga dapet wildcard minimal dikasih coba GP23 dgn dalih hadiah tapi aslinya ngarep terlibat development.

  3. Percaya sih, makin berumur itu tekanan psikis nya tidak sehebat usia muda. Bawaannya itu kyk slow aja… nothing to lose lah…. uda mulai bau tanah soalnya wkwk

  4. Yha justru anda degdegserrnya kalau ga juara kan Bauuu Bau udah tua, pas lagi Ducati jadi pabrikan emas penyelenggara, kalau ga juara sekarang kapan lagiiii

    pake acara kakean tingkah pulak, Mbah Oci yg toksik aja ga segitunya minta ini itu buset ckckc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.