TMCBLOG.com – Musim 2023 tentu akan memulai kembali peruntungan dan upaya pembalap Yamaha Asal Turki, Toprak Razgatlioglu untuk mencoba merebut kembali Titel Gelar Juara Dunia SBK sebelum kemungkinan Potensi Pindah ke MotoGP di tahun berikutnya. Selain update Yamaha R1 yang sayangnya belum dapat ditest Dengan Maksimal dai jerez karena Mayoritas Hujan, Secara SDM tim, PATA Yamaha SBK juga memperoleh tambahan anggota Tim dengan Pengalaman hebat yang sebelumnya bekerja untuk Jonathan Rea.

SDM Baru yang merapat ke kubu Toprak dengan tugas pertama kemarin di jerez adalah kolaborasi dengan Davide Gentile, seorang insinyur yang diperoleh Yamaha dari Kawasaki. Pria berusia 52 tahun yang lahir di Trieste ini telah berurusan dengan mesin dan elektronik di Ninja ZX-10RR Rea selama beberapa tahun. Hal ini tentunya berpotensi menjadi penguatan penting bagi tim yang bisa sangat membantu perkembangan R1.

Perpindahan Profesional di eropa itu hal biasa. Davide Gentile memiliki pengalaman hebat. Dulu dia juga pernah bekerja di Ducati, Aprilia dan Suzuki. Ia berkesempatan berkolaborasi dengan pebalap seperti Mattia Pasini, Randy De Puniet, Davide Giugliano, dan Eugene Laverty. Bekerja dengan juara hebat seperti Rea dan dengan tim seperti Kawasaki Racing tentu memperkaya dirinya dan kini dia siap memberikan kontribusinya untuk Razgatlioglu dan Yamaha.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.