TMCBLOG.com – Dari artikel sebelumnya mengenai jadwal launching team team MotoGP 2023 kita sudah mengetahui bersama bahwa team pabrikan Yamaha MotoGP yakni Monster Energy Yamaha MotoGP (MYEM) team 2023 akan resmi dirilis pada tanggal 17 Januari 2023. Nahh via informasi WhatsApp dari Media Manager MEYM team diketahui bahwa tim yang akan menggunakan jasa kombinasi dua pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli ini akan dirilis di Indonesia tepatnya di Jakarta pada tanggal tersebut.

Sebagai informasi tambahan bahwa pada acara ini, secara umum team akan merilis warna dan grafis apa yang akan dipakai selama musim MotoGP 2023 ini oleh team baik di wearpack pembalap maupun desain grafis di motor Yamaha M1 yang dipakai oleh mereka.

Secara umum pada acara perilisan team MotoGP Yamaha ini akan dikolaborasikan atau mungkin menjadi salah satu bagian dari acara Dealer Meeting tahunan PT. YIMM yang menurut Yamaha adalah acara dealer meeting terbesar di dunia untuk kategori region market Yamaha. Yang bikin kepo lanjutan adalah, kira-kira produk baru Yamaha apa yang akan dirilis bareng oleh Quartararo dan Morbidelli nanti ?? Yamaha Filano Hybrid kah?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

35 COMMENTS

  1. goodluck buat Fabio semoga jurdun kembali di tahun ini dan buat Franky semoga kembali kompetitif
    produk baru nya mungkin Grande

  2. akankah ada kejutan perilisan produk baru YIMM yang luput dari spyshot? mengingat ini bakal di rilis oleh FQ dan FM, yang mungkin lebih rasional merilis produk ber’aura ‘balap’ bukan aura ‘classy retro’?
    mungkinkah New Jupiter 135 FI , yang secara paten udah di daftarkan paten, dan udah di rilis di malaysia sebelumnya, atau malah MXKING 155 With VVA ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.