TMCBLOG.com – Kawasaki Amerika serikat merilis foto teaser yang menujukan bahwa pada tanggal 1 Februari 2023 mendatang mereka akan secara resmi merilis 4 Sosok Produk baru dimana kemungkinan besar salah satunya merupakan New Kawasaki Ninja ZX4R.

Sebelum ini, Kawasaki juga terkonfirmasi sudah mendaftarkan VIN 2023 untuk dua varian baru pada U.S. National Highway Traffic Safety Administration yakni ZX400PP dan ZX400SP. Dekoder VIN ini hanya menuliskan dua kode produk yang diperkirakan merupakan perbedaan model ABS dan yang versi non-ABS.

Besar kubikasi mesinnya399 cc dengan spesifikasi 4 Stroke atau 4 tak. Data belum menunjukan angka power yang dihasilkan oleh mesin ini. Namun rumornya memang santer mencapai di atas 60 Hp.

Untuk Kawasan Asia Sendiri, diperkirakan Kawasaki Ninja ZX-4R akan hadir dan akan diresmikan di Jepang untuk pertama kalinya pada gelaran Osaka Motorcycle Show yang dibuka pada 18 Maret 2023 mendatang. Untuk Indonesia masih belum diketahui, Mungkin Juga di awal 2023 ini.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

    • Kacau kawasaki malah ngegarap pasar ga pasti ketimbang major improvement kelas 650 twinnya. Dimana pabrikan lain lg mikir keras di segmen midle capacity.
      Hallo kawasaki… itu lho ninja650/z650/versys650/vulcan650 butuh perhatian

  1. yang 250cc aja gampang panas Bro. Apalagi 400. semoga segera masuk Indonesia, Saya kepingin beli radiator nya. Mestinya lebih besar volumenya.

  2. Di Eropa 4 silinder dibawah 1000cc udah sepi peminat, langsung bedol desa ke Amerika dan Asia yang masih mau menampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.