TMCBLOG.com – Perubahan tren gaya hidup dan perkembangan teknologi yang cepat di era digitalisasi, telah mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen. Kali ini, inovasi tersebut datang melalui peluncuran Yamaha Smart Gallery yang berlokasi di Lantai UG – Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Mengusung gaya maupun konsep baru yang jauh berbeda dari dealer-dealer sepeda motor pada umumnya, Yamaha Smart Gallery hadir dengan nuansa dan layanan yang lebih moderen di pusat perbelanjaan serta hiburan. Para pengunjung yang datang ke lokasi tidak hanya dapat mengakses berbagai informasi terkait keunggulan produk secara lebih mudah dan nyaman, namun juga bisa melakukan pembelian motor dengan lebih praktis melalui bermacam platform e-commerce yang tersedia.

“Peluncuran Yamaha Smart Gallery merupakan wujud komitmen kuat Yamaha dalam memberikan nilai tambah kepada konsumen, melalui pendekatan dan pemanfaatan teknologi digital yang saat ini terus berkembang dengan pesat. Dengan fasilitas pelayanan moderen serta kemudahan akses informasi yang diberikan, konsumen diharapkan bisa merasakan sebuah pengalaman baru dan semakin terkoneksi dengan line up sepeda motor Yamaha,” terang Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha Area Bogor.

Pada momen pembukaan Yamaha Smart Gallery, beberapa produk unggulan terbaru juga turut dipamerkan secara lebih dekat kepada para pengunjung. Termasuk skutik teranyar di keluarga Classy Yamaha, yaitu Grand Filano Hybrid Connected yang baru saja diluncurkan. Selain Grand Filano Hybrid Connected, produk-produk populer lainnya seperti Fazzio Hybrid Connected, XMAX Connected, hingga FreeGo 125 Connected juga turut hadir meramaikan gallery.

Selain kemudahan akses informasi dengan hadirnya berbagai produk unggulan serta layanan penjualan yang lebih praktis secara online, para pengunjung Yamaha Smart Gallery juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya berupa potongan diskon ratusan ribu rupiah, khusus untuk pembelian sepeda motor menggunakan aplikasi Blibli.com*. – Based on Yamaha Info

 

7 COMMENTS

  1. tapi masih jarang orang pakai connected ke motor yamaha.. yang penting orang mah langsug gas.
    dikira saya jualan sparepart secara online.. kan biar mudah mendapatkannya, apalagi part yang kecil kecil. hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.