TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui bersama, HRC numpang Ikutan Untuk menguji Honda RC213V pada event test privat Jerez WorldSBK yang dikoordinasi Oleh Kawasaki Racing Team selama dua hari Mulai hari rabu 25 januari 2023 ini. Dan reportasi dari gpone telah memperlihatkan sosok dua Unit Honda RC213V yang dipersiapkan Untuk diuji oleh Stefan Bradl itu.

Dari foto yang hadir terlihat bahwa secara umum penampakan fisik dari Honda RC213V yang akan diuji Oleh Bradl di Jerez privat test ini tidak banyak berbeda dibandingkan sosok RC213V 2023 yang hadir di Valencia test lalu . .

Sobat bisa lihat bahwa bentuk RAM air di depannya, bentuk Winglet depannya, winglet dino di buritan, knalpot buritan yang panjang dan kali ini sudah pakai Brand Akrapovic , kopling carbon, downwash duct di sisi samping fairing sampai detail swingarm alumunium kalex masih mirip mirip sob . .

walaupun begitu mungkin terlihat ada minor perubahan seperti di lekukan front Fairing dekat Windshield, leher knalpot akra sudah mulai berubah detailnya, sasis utama yang jauh lebih smooth, bagian bawah pertemuan antara dua side-Fairing yang lebih tebal ( Mirip Aprilia RSGP)  dan perubahan beberapa Lubang lubang di side Fairing.

[TECH] Analisis Desain Fairing Bawah Aprilia RS-GP Yang Menutup Radiator : Buat Downforce

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

RC213V 2023 di Valencia test :

26 COMMENTS

  1. wak, tes tes semacam ini tuh arisan apa gimana ya, kok 1 tim bayar, ada yg numpang, tapi gk semua tim ikut numpang. apa sukarela aja siapa yg mau bayar dan mau ikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.