TMCBLOG.com – Hari Rabu 25 Januari 2023  Prima Pramac Ducati MotoGP team 2023 hadir sebagai team Satelit Pertama yang resmi dirilis dan diperkenalkan kepada publik. Kehadiran tim ini lengkap dengan warna warna dan Grafis anyar dari Motor GP23 yang akan digunakan Oleh Duet Johann Zarco dan Jorge Martin. Secara umum Prima Pramac ini merupakan Satu satunya team Satelit Ducati yang Musim 2023 menggunakan Mesin Model Year paling Mutakhir yakni Mesin factory Ducati Desmosedici GP23.

Grafis 2023
Grafis 2022

Secara Umum Kombinasi warna yang dipakai masih sekilas sama dengan tahun lalu yakni dengan kombinasi Warna dasar putih yang dicampur Merah dan Ungu. Perubahan ada di posisi dari Decal tribal grafisnya yang bisa sobat sekalian bedakan dari Foto di atas. Feelnya warna merah terasa lebih banyak ya ?

Dengan total delapan podium dan tujuh pole position musim 2022 yang lalu, kedua pebalap tersebut menyiapkan kejutan nyata untuk tim dan untuk seluruh fans. Pada musim 2023, Prima Pramac Racing bertujuan untuk menempati posisi tiga teratas klasemen keseluruhan dan lolos untuk gelar Tim Independen dan Pembalap Terbaik.j

Paolo Campinoti, Kepala Tim Prima Pramac Racing: “Tujuan tahun ini sama dengan apa yang kami tetapkan di awal setiap musim − menjadi Tim Independen terbaik dan memberikan semua Tim Resmi upaya nyata untuk mendapatkan uang mereka! Beberapa musim terakhir telah menunjukkan kepada dunia bahwa Tim kami adalah pemain MotoGP sejati, bahwa para pembalap kami terus mencari posisi teratas, dan bahwa anggota tim menjadikan kami salah satu yang paling dicemburui di Paddock; sebagai Kepala Tim, saya tidak bisa meminta lebih.

Saya bangga dengan orang-orang saya, dengan apa yang telah kami lakukan, dan kolaborasi dengan Prima tentunya memberi kami dorongan ekstra. Kami akan segera mencapai trek untuk pengujian awal musim. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi musim ini.”

Johann Zarco: “Untuk tahun ketiga berturut-turut saya akan bersama Tim Prima Pramac, saya sangat senang mengenakan warna ini untuk musim berikutnya. Kami memiliki tim yang hebat, motor yang hebat… dan Jorge dan saya bekerja sama dengan sangat baik. Menurut saya, kami memiliki semua bahan untuk musim yang hebat, dan mungkin − siapa yang tahu? − kemenangan akan menghampiri kita.”

Jorge Martin: “Saya tidak sabar menunggu aksi lagi dengan tim saya. Tahun lalu adalah tahun yang istimewa, dengan momen-momen yang sangat sulit juga, tetapi itu membuat saya tumbuh dan menjadi lebih kuat. Saya memiliki rencana besar dan ambisi nyata, dan bersama tim saya, saya tahu kami dapat melakukan hal-hal hebat. Di Sepang ketika saya naik ke Ducati saya, saya akan tahu apakah semua kerja keras jeda musim dingin itu sepadan. Kami siap! Saya siap!”

Gino Borsoi, Manajer Tim Prima Pramac Racing: “Kami menantikan musim ini dengan sangat antusias. Bagi saya ini akan menjadi petualangan baru, saya akan mengatakan ini akan menjadi tahun yang penting. Musim 2023 akan menjadi musim pertama saya bersama tim Prima Pramac Racing.

Saya tidak berpikir itu kebetulan bahwa ’23’ selalu menjadi angka yang signifikan bagi saya, bahkan ketika saya sedang balapan… semoga saja itu pertanda baik. Untuk tes di Valencia, saya sudah mengenal semua orang dan pembalap. Kesan pertama saya sangat membesarkan hati, saya sangat puas. Anda tidak dapat menerima begitu saja di dunia ini − selamanya − tetapi saya yakin kami akan melakukan yang terbaik.”

15 COMMENTS

  1. helm shark dan a-stars kalo dijejerin memang bak pinang dibelah kampak mungkin cuma beda mouth Vent dan vent yg lain

  2. Prima Pramac Ducati MotoGP team 2023 hadir sebagai team Satelit Pertama yang resmi dirilis dan diperkenalkan kepada publik
    Gresini bukannya yg pertama?

    • iya yaa… itu logo Prima nya kang Jarko malah lebih kecil daripada bang Martin… protes gak tuh si Prima nya Haha…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.