TMCBLOG.com – Setelah artikel yang menuliskan bahwa posisi Andy M Fadly di seat Manual Tech AP250 diisi oleh Irfan Ardiansyah untuk musim ARRC 2023, maka tentu akan timbul pertanyaan mengenai akan ke mana Andi M Fadly di musim 2023? Yes sesuai paragraf terakhir di artikel tersebut disebut bahwa Andi M Fadly akan naik ke kelas SS600 musim 2023 ini . . .Tapi ke tim mana dan pakai motor apa?

Jawaban mengenai dua pertanyaan penuh dengan level kekepoan ini baru bisa dijawab dalam tataran rumor saja dimana disinyalir musim 2023 ini Andy M Fadly akan membesut Yamaha YZF R6. Bukan Kawasaki Ninja ZX-6R.

Dan mengenai team, rumor paddock ARRC mengarahkan bahwa sosok Juara Asia AP250 dua kali ini akan ditandemkan bersama Galang Hendra di team SS600 Yamaha Racing Indonesia untuk musim 2023 mendatang . . Wah mentereng tenanย Daeng yang akan berusia 23 tahun di tahun 2023 ini . .

Harus diingat info ini masih belum resmi dan masih menunggu pengumuman resmi dari fihak fihak terkait seperti YRI dan Andi M Fadly sendiri, namun memang rumor ini sudah santer hadir semenjak akhir musim 2022 yang lalu dan diperkuat oleh Fadly sendiri yang menggunakan Yamaha MX-King pada gelaran motor bebek pada gelaran OnePrix. Wahh, seru nih kalau bener Duet Andi – Galang berjibaku lawan Duet Gerry – Adenanta.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

20 COMMENTS

    • Andy M Fadly memang agresif sayang race line kadang 2 ngaco kaya balap bebek…kadang2 cara overtake nya byk merugikan rider lainya

  1. YRI memang harus punya pebalap agresif, agar kesempatan menang terbuka, galang Hendra kelasnya untuk motor 250-300cc

  2. Kawasaki mah diotaknya jualan doang,dukung orang Indonesia untuk balap ogah ogahan,padahal udah dikasih 2 gelar

    takut zx6r jadul ga kompetitif?,buktinya can oncu masih bisa bejaban di WSS

    • @Saitbaisait susah ngab krn ARRC 600 regulasinya mendekati superstock, wajar klo ogah balap pake kawasaki,, orang motornya sdh tua bangka lama tak diupdate.. beda dgn regulasi WSSP masih luas area yg bisa diotak-atik

  3. Hanya bulu tangkis yg bisa di depan diantara olahraga dunia…. lainnya ..maaf ..penggembira saja… ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป.. gasssss๐Ÿค“

    • ya beda bor,motornya emang gak bisa dipake buat ninggal sekebon,jaman aphiwat pake R25 aja lebih sering duel sengit lawan ninja Takehiro yamamoto dibanding ninggal sekebon

  4. kalo andi bisa lebih baik dari galang, fix perjenjangan balap yamaha gagal.
    time will tell, apa andi bisa perform dgn R6. karna kebanyakan pembalap indonesia langsung cupu begitu naik moge 600, kelihatan jago di 250 belum tentu jago jg ketika naik kelas. harus bertahun2 dlu baru bisa kompetif.
    beda sama pembalap thai atau malay, mereka rata2 tetep bisa perform saat naik kelas.

    • komentar anda seakan kudet sekali ๐Ÿ˜‚
      ———
      kebanyakan pembalap indonesia langsung cupu begitu naik moge 600, kelihatan jago di 250
      ———–
      Padahal
      ARRC SS600 2022 Juaranya Pebalap Indonesia Andi Farid Izdihar Naik CBR600RR

  5. Ini karena AM Fadly pingin naik kelas tapi ga punya motor 600cc atau YRI “kurang yakin” dengan kemampuan Galang ya Wak…?
    Ato kedua2nya….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here