TMCBLOG.com – Kawasaki Racing Team (KRT) WSBK 2023 menjadi team factory ke-3 setelah Ducati dan Yamaha yang secara resmi merilis kombinasi warna warni dan grafis terbaru mereka kepada publik. Dan yang cukup menarik, untuk pertama kalinya, kedua disiplin balap KRT baik di WSBK dan MXGP resmi dirilis dan diperkenalkan secara berbarengan dalam produksi video bersama.

Difilmkan pada bulan Januari di lokasi rahasia di Barcelona, tim KRT MXGP – dengan pembalap, Romain Febvre dan Mitch Evans – bergabung dengan Jonathan Rea dan Alex Lowes, ditambah personel tim lain dari skuad KRT WorldSBK, melakukan pengambilan konten foto dan video gabungan pertama untuk menampilkan warna-warni serta grafik awal musim untuk mesin Ninja ZX-10RR dan KX450-SR mereka.

Jika dilihat dari grafisnya, secara umum livery Ninja ZX-10RR memiliki banya kemiripan dengan grafis yang hadir di body Kawasaki Ninja ZX-25RR dan Ninja ZX4RR KRT Replica yang baru saja dirilis di kawasan Amerika Utara. Periode tes musim dingin yang sibuk untuk kedua tim kini telah berakhir. KRT WorldSBK segera berangkat untuk balapan pertama di Australia sedangkan KRT MXGP terbang berlawanan arah ke Argentina.

Guim Roda (Manajer Tim KRT WorldSBK): “ Kami bekerja keras untuk memoles beberapa detail, meningkatkan motor kami dan organisasi tim untuk mencoba memenangkan gelar lagi. Lebih penting dari itu, kami ingin membuat para penggemar menikmati balapan, dan semoga motor hijau tetap di atas. Johnny dan Alex siap untuk pergi dengan baterai yang terisi penuh, jadi mari kita lihat di putaran Australia seberapa kuat kami tiba di musim baru ini.”

Alex Lowes (KRT WorldSBK Rider): “Saya suka tampilan motornya. Saya sangat suka desain 2023. Saya sangat menantikan tahun ini. Saya menjalani pelatihan musim dingin yang baik dan saya benar-benar tidak sabar untuk memulai. Mungkin sudah beberapa tahun saya mengikuti Kejuaraan Dunia Superbike, tapi saya masih bersemangat seperti ini pertama kalinya; seperti yang saya rasakan di tahun 2014. Sekarang saya menantikan untuk pergi ke Australia.”

Jonathan Rea (KRT WorldSBK Rider): “Saya sangat bersemangat dengan musim baru ini. Kami menjalani musim libur yang sangat solid. Saya juga bersemangat untuk pergi ke Phillip Island dan memulai tahun dengan cara yang menurut kami lebih normal. Saya merasa bahwa saya telah mempersiapkan diri dengan sangat baik jauh dari lintasan, dan selama tes musim dingin kami meningkat, yang sangat memotivasi.”

“Sangat menyenangkan memiliki beberapa orang baru di sekitar dan itu sendiri membawa perasaan yang berbeda. Saya sangat ingin pergi. Kami telah membuat kemajuan dengan motor dan bekerja keras untuk mencoba meningkatkan perasaan dan hasil kami dari musim lalu. Mudah-mudahan kami bisa menantang untuk memenangkan balapan dan berjuang untuk gelar juara dunia.” imbuh Rea. – @tmcblog

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here