TMCBLOG.com – Jika di hari pertama Eric Granado sudah bisa menguntiti rekor laptime MotoE di Jerez dengan perbedaan hanya lebih lambat 0,4 detik, di hari kedua rekor laptime MotoE di Jerez yang dulu di torehkan menggunakan Energica langsung terhempas oleh Eric Granado yang menggunakan MotoE Ducati V21L.

Sesi tiga dari empat adalah saatnya untuk time attack ketika MotoE diperbolehkan menggunakan ban slick Michelin seteelah kondisi trek dinyatakan kering dan sempurna untuk rider bisa push dengan ban tersebut. Dan pembalap pembalap MotoE terus menguasai sepeda motor Ducati V21L baru. Kemudian, pada sesi keempat dan terakhir hari itu, rekor laptime runtuh saat rekor lap MotoE baru dibuat di Jerez – 1: 47,053 yang ditorehkan oleh runner-up 2022 Eric Granado dari LCR E-Team.

Laptime 1:47,310 dari Matteo Ferrari (Felo Gresini MotoE) dan 1:47,478 dari Nicholas Spinelli (Pons Racing 40) menempatkan keduanya di dalam tiga besar menjelang hari terakhir Rabu ini di mana para pembalap dan tim akan berharap cuaca tetap kering untuk empat sesi yang tersisa. Mattia Casadei (Pons Racing 40) dan Randy Krummenacher (Dynavolt Intact GP MotoE™) melengkapi lima besar.

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here