TMCBLOG.com – Aldi Satya Mahendra, Pembalap muda berbakat Semakin Di Depan bLU cRU Pro Racer, siap Full Gasspoll dalam kompetisi unggulan Yamaha di ajang R3 bLU cRU European Cup 2023. Aldi Satya Mahendra akan menjalankan Test Pra-Musim pada kejuaraan R3 bLU cRU European Cup di Misano Circuit, Italia pada 9-10 April 2023. Setelah itu akan Full Gasspoll pada Round 1 di TT Circuit Assen, Belanda pada 21-22 April 2023.

Aldi semakin terpacu untuk membuktikan kapasitas terbaiknya bersama motor YZF-R3 yang merupakan produksi pabrikan Yamaha Indonesia. Dan selalu menjaga motivasinya agar dapat mewakili Indonesia untuk berprestasi di level dunia.

”Saya sangat senang karena impian untuk balap di Eropa akan segera tercapai. Tahun 2022 lalu, saya berlaga di ARRC pada kelas AP250 yang merupakan tahun pembelajaran dan pengalaman bagi saya. Karena itu merupakan tahun pertama saya menggunakan motor sport. Saya telah mempersiapkan diri dan berharap dapat mudah beradaptasi menggunakan motor R3. Saya juga mempelajari dan mengenal sirkuit Misano melalui Play Station 4 (PS 4). Semoga di R3 bLU cRU European Cup 2023 saya dapat meraih podium di setiap seri nya,” ucap Aldi Satya Mahendra.

FYI, Aldi ini pernah membuktikan konsistensi dalam penampilan perdananya di kompetisi balap dunia World Supersport (WorldSSP300) di sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu 25 September 2022.  Di sana ia berhasil finish ke-7 pada Race 1 dan finish ke-8 pada Race 2 dari total 32 riders. Pencapaiannya tersebut mampu melebihi target prestasi Top 10 saat itu.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here