TMCBLOG.com Walaupun di sesi Practice sempat memimpin timsheet Namun faktanya Joan Mir Tidak Lolos Ke Q2 pada Kualifikasi MotoGp Amerika 2023. Perasaan buruk ke motor, gaya balap yang cenderung ragu-ragu, hasil yang buruk adalah sebuah Refleksi dimana Joan Mir menyadari dari balapan sprint sebelumnya betapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan di depannya Secara Ia merasa Masih belum Dapat feel dengan RC213V

“Saya sangat frustrasi,” kata Mir “Saya tidak dapat membalap seperti yang saya inginkan dan bermain dengan kekuatan saya. Itu sebabnya terlihat sangat suram. “Tahun lalu, Alex [Rins] dan saya membalap dengan Level yag kurang lebih sama. Bukan rahasia lagi bahwa dia sangat menyukai trek di sini di Austin dan dia selalu cepat di sini.

“Tapi itu tidak banyak membantu saya untuk membandingkan diri saya dengan dia. Tentu, kita bisa overlay data di komputer dan mencari tahu di tikungan mana dia lebih cepat, dan mungkin itu memberi saya sedikit dorongan di sana-sini. Tapi alih-alih menyipitkan mata pada orang lain, saya perlu melihat ke cermin dan mencari tahu apa yang diperlukan untuk menemukan perasaan yang tepat dan melaju lebih cepat secara keseluruhan. Jika Anda merasa Perasaan buruk ke motor maka Anda mengemudi dengan buruk, dan hasilnya seperti itu. ”

Namun Mir sepertinya sudah menemukan Apa titik masalahnya walaupu masih belum dapat di perkirakan kapan hadir solusinya ” kami masih harus memperbaiki posisi saya di atas motor karena ergonominya tidak sesuai dengan gaya berkendara saya. Kami juga perlu menemukan cara untuk membuat motor lebih baik, lebih terkendali pada gas. Motornya memiliki potensi, saya katakan sejak awal, dan itu terlihat berulang kali, dengan satu pembalap di satu trek, yang lain di trek berikutnya. Di Portimão saya bersaing untuk beberapa putaran. Di sini dia, Alex yang cepat!”

9 COMMENTS

  1. Tumben translatenya bagus
    “Yak bagus” Kta pak tino sidin mengomentari kiriman gambar dr pemirsanya….

  2. Suatu saat nanti dia pasti bisa konsisten.

    Tapi konsisten lebih ke arah mendulang poin sebaik mungkin. Untuk greget ngototnya masih kalah kalo dibanding Rins.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here