https://twitter.com/diariodejerez/status/1651131921458397184

TMCBLOG.com – Walaupun sudah dipastikan akan absen pada GP kandangnya pada akhir pekan ini di Sirkuit Angel Nieto Jerez, Marc Marquez tetap akan pergi dari rumahnya di Madrid menuju ke Jerez hari ini karena di tanggal 27 April 2023 ini ia akan meresmikan sports bar pertamanya bertajuk “Garage 93 by Repsol”. Ini akan menjadi titik pertemuan bagi semua penggemar juara dunia delapan kali ini di Spanyol.

Selain betujuan untuk kuliner, area seluas 250 m², “Garage 93 by Repsol” akan menawarkan pengunjung kemungkinan untuk melihat enam sepeda motor yang telah memenangkan enam gelar MotoGP secara gratis. Ini adalah pertama kalinya Marc melepaskan diri sejenak dari enam relik yang biasanya dipamerkan di museumnya di Cervera.

Semua penggemar yang mengunjungi ruang ini akan dapat makan dan minum berkat kesepakatan dengan jaringan hamburger Goiko, yang akan menawarkan produknya sendiri. Banyak layar raksasa yang tersebar di sekitar bar akan memungkinkan para penggemar untuk mengikuti semua sesi latihan bebas, kualifikasi, dan balapan langsung dari Jerez GP.

“Dengan proyek ini, kami berusaha mendekatkan sosok Marc Marquez ke publik. Mereka yang tidak pergi ke trek akan tetap dapat menikmati GP di pusat kota di lingkungan biker. Dan mereka yang pergi ke sirkuit akan dapat melanjutkan suasana sepeda motor ini pada sore dan malam hari. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan pengalaman penggemar sepeda motor dan menciptakan penggemar baru.” – jelas Jaime Martinez, manajer baru Marc Marquez.

Repsol Garage 93 akan diresmikan sendiri oleh Marc Marquez pada Kamis ini, 27 April mulai pukul 19.00, di hadapan nama-nama ternama seperti Laia Sanz, Giacomo Agostini dan Juan Garcia Jarana.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

  1. Sama kaya atlet populer lainnya. Kalau udah di “masa akhir” bakal fokus ke duit daripada pencapaian prestasi.
    Marc era is done.

    • Ya tetep boleh dipajang/diperlihatkan ke publik karena udah jadi bagian dr sejarah kedua perusahaan itu,yg ga boleh itu dibuat/dilipat gandakan lagi setelah kontrak kerjasama selesai

  2. untuk melihat enam sepeda motor yang telah memenangkan enam gelar MotoGP secara gratis..

    Honda memberikan MM motor yang dipakainya juara dunia MotoGP…

  3. TAYB itu apa ya? Kalau saya cerna kalimatnya sih kaya orang lagi ngayal, mungkin kehabisan obat kali ya haha
    =================================
    Kalau anda tidak mengetahui inisial TAYB, bisa disimpulkan anda adalah pengunjung baru di warung wak haji taufik.

  4. Kayaknya yang bikin marques bertahan di honda bukan honda itu sendiri. Tapi dari repsol ini, yang kayaknya bener2 “make” marques banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here