Tuesday, 24 September 2024

Alex Rins Akan Absen di MotoGP Sachsenring dan Assen 2023

Tmcblog.com – Beberapa jam yang lalu, LCR MotoGP Team memberikan  informasi terupdate mengenai kondisi Fisik Alex Rins Pasca Race MotoGP Mugello 2023 : ” @Rins42 terbang hari ini ke Spanyol untuk melanjutkan proses penyembuhannya setelah cedera di #ItalianGP. Setelah tibia dan fibula di-imobilisasi melalui fiksator eksternal, Alex akan menjalani operasi kedua akhir pekan ini di Madrid. Dia akan melewati GP Jerman dan Belanda. “

Seperti Kita Ketahui Alex Rins mengalami Crash di Balapan Sprint sehinga absen pada balapan MotoGP Mugello hari ahad yang lalu dan mengalami Cidera Patah Tulang di kakinya. Sore ahad pasca race Ia telah mendapatkan penanganan Operasi pertama di Careggi University Hospital (Florence) dimana dokter telah juga memasang fiksator eksternal untuk menstabilkan kaki kanannya dan mengurangi pembengkakan.

LCR Sendiri sempat Mengumumkan bahwa Absennnya Rins di GP Jerman SachSenring akhir pekan ini tidak akan digantikan Oleh Siapapun, namun Kita masih menunggu apakah Honda Bisa menurunkan Bradl di atas Motor LCR Team Untuk menggantikan Rins di Assen. Bradl Sendiri diberitakan cukup sibuk dengan rencana test Privat RC213V di Misano.

Tim Joan Mir mendapat informasi di Mugello pada Sabtu bahwa Stefan Bradl tidak akan bisa bersaing sebagai pembalap cadangan di GP Jerman karena harus melakukan tes di Misano akhir pekan ini.

Tes Privat HRC di “Misano World Circuit Marco Simoncelli” sebenarnya direncanakan pada Selasa/Rabu (20/21 Juni). Jadi Logikanya Bradl bisa tetap berkompetisi di Jerman dan sepekan kemudian di Dutch TT – Assen, namun yaaa, persiapannya mungkin sangat ketat yaa ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

26 COMMENTS

  1. menurut gw satu2nya orang yg bisa memperbaiki RCV cuman doi sih,
    Mir kena mental, Taka udh pasrah, Marc unik dgn sendirinya (hasil inputnya cuman bisa bekerja utk diri dia sendiri),

  2. Motor perusak karir, Pedrosa babak belur sampai pensiun, Lorenzo langsung pensiun, Marc hampir pensiun, sekarang due ex-Suzuki yang babak belur.

    • Pedrosa bukan babak belur tp krn masuknya Markes lah dia merasa tertekan krn pny rekan setim yg sgt powerful sampe akhrnya pensiun. Pedrosa tdk jelek, hny saja dgn body yg kecil sgt sulit bs jurdu mengalahkan para alien di mtr yg lumayan bongsor baginya.

  3. Tetep yakin Rins42 bakal Jurdun setidaknya 1 kali
    skill mental jg gak masalah scr dia juga ikut bangun GSV-R, gak langsung naik motor yg udah jadi ky pecco misalnya

  4. Salfok sama teko plastik dan cup plastik didekatnya.
    Aku pikir barang spt itu cuma ada disini, ternyata disana juga laku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP