Tuesday, 24 September 2024

Morbidelli : ” Apakah Saya ingin terus dengan Yamaha? “

TMCBLOG.com – Jelas sekali ada Rasa Ketidak Nyamanan atau mungkin kebosanan dari seorang Franco Morbidelli ketika Media terus mendesaknya untuk menanggapi beberapa Update mengenai masa depannya dengan Yamaha Khususnya di 2024. Morbidelli sendiri memiliki kontrak sementara sampai akhir 2023 sementara Kontrak Quartararo bersama Yamaha sampai akhir Musim 2024.

Di Mugello Morbidelli berhasil finish Top 10 dan berhasil finish lebih baik dari Quartararo yang selama ini selalu membayang bayangi Imagenya sebaga pembalap Yamaha. Ketika Ditanya Oleh MotoGP Track Comentator Jack Appleyard apakah pada Periode Krusial seperti saat ini Untuk masa depanya, Seberapa Penting kualifikasi dan race lebih baik dari Quartararo, dan dia menjawab:

“Saya tidak peduli, saya tidak peduli. Saya harus fokus untuk menjadi profesional terbaik yang saya bisa, pembalap terbaik yang saya bisa. Saya tidak membalap berdasarkan masa depan saya, sesuai dengan kontrak saya. Saya balapan sesuai dengan hasrat saya.”

Ketika didesak Jack Appleyard kembali bahwa tentunya hasil seperti Mugello akan Membantu masa depannya di Yamaha, Morbidelli malah Balik menjawab  “Bicaralah dengan Lin [Jarvis].”

Jack Masih belum puas dan mengkonfirasi lagi dengan pertanyaan apakah Morbidelli tidak berfikir bahwa hasil seperti Di Mugello akan membantunya dan Morbidelli membalas: “Untuk melakukan apa?”

Jack Appleyard menerangkan lebih lengkap bahwa untuk membantunya mengamankan Posisi di Yamaha tahun berikutnya . . dan kembali di konfrontasi Oleh Morbidelli “Apakah saya ingin mengamankan satu tahun lagi dengan Yamaha? ”

Melihat Morbidelli malah namya, Jack Appleyard malah Ikutan bertanya Balik ” Well, apakah Kamu mau ( mengamankan satu tahun lagi dengan Yamaha ) ? “ Dan Morbidelli mengakhiri lagi dengan Kalimat ” Well, Tanya deh ke Lin “

Secara umum Lin Jarvis sudah pernah mengumumkan secara Un-official khususnya ketika Toprak digadang gadangkan terus Untuk menggantikan Morbidelli. Ketika itu Lin jarvis atas Nam aYamaha mnegatakan Bahwa Franco Morbidelli masih mengisi Urutan teratas Pilihan Pembalap yang akan membalap dengan Yamaha Tahun depan. Namun apakah dengan pernyataan Morbidelli barusan ada tanda tanda alias Clue bahwa potensi Perpisahan itu Kian terang ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

    • sebenarnya dengan jebloknya f4, ini adalah angin segar buat morbideli.. bukan untuk mengamankan posisinya tapi lebih kearah menegaskan posisi jebloknya dia karena performa motor, bukan rider
      & morbideli ini tidak pernah koar2 menunjukan frustasinya didepan media
      :note bukan berarti saya anti f4 ya krn koar2 strugglenya, justru bagus buat manasin yamaha haha

    • Morbideli ini termasuk salah satu murid terbaik hasil didikan VR-46 academy.
      Saat di moto-2 maupun saat motor Yamaha tidak struggle, Morbideli berhasil membuktikan bahwa dia masih bisa mengimbangi para pembalap Ducati saat berlaga di kelas motoGP.
      Saat itu Pecco dan kawan-kawan masih di bawah dia.

      Saat Yamaha struggle, baik Morbideli maupun Quartararo nasibnya sama seperti para pembalap pabrikan Honda, tidak berdaya melawan motor-motor Ducati.

      MM93 yg bisa meraih pole position maupun posisi 2 start, diantara kepungan pembalap Ducati, nasibnya belum pernah mencapai garis finish saat race hari Minggu.
      Kalau tidak ndlosor ya harus absen karena cedera…

  1. Dia udah pasra sih,mending gantiin Rahul yg performanya medioker padahal pake motor yg ga buruk2 ahmad

  2. kalo nonton video interview nya ini orang pasang wajah tersenyum kyk senyum kemenangan gitu waktu di doi bilang “apakah gua (keliatan) pengen lanjut dgn Yamaha ?”

  3. who said i want another year with yamaha? katanya sih itu respon kjengkelan morbi sm media yg mmelintir ucapannya…

  4. Dan bocah bocah lupa ketika Morbidelli hebat di Petronas Yamaha 😬
    Marquez juara dunia saat rookie aja gak ada apa apanya 😂
    Bocah-bocah masih skul tapi sok keras paling paham MotoGP wkwk, di suruh ngitarin sirkuit juga melehoyy 😂😂😬

    Ogut penonton baru MotoGP coba terus menambah pengetahuan Pebalap Pebalap fenomenal gp500, MotoGP, dan tim tim balap di era digital gini

    • Jarang bgt denger kata “ogut”, gak tahu itu bahasa apa tp dulu waktu kecil ada pelawak di tv yg sering pake kata itu.
      Sungkem dulu ah sama om mukgil sbg salah satu senior disini.

  5. Rubah lagi jd ecu masing2, bukan ecu tunggal kek sekarang, pastinya yamaha dan Honda bakal melejit, tapi masih menjadi misteri, kenapa suzuki bisa kenceng???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP