TMCBLOG.com – Pada hari Rabu (14/6/2023) Pembukaan gelaran PRJ 2023 atau Jakarta Fair Kemayoran 2023, APM PT benelli Motor Indonesia ia salah satu Brand Groupnya Keeway Merilis secara Resmi sekitar lima model terbarunya di ajang Jakarta Fair 2023 Kemayoran,  dari skuter, cruiser hingga e-bike. Salah satu yang akna kita bahas kali ini adalah Motor Cruiser bermesin V-twin 250 cc yang ditunggu tunggu Publik Yakni Keeway V 252 C.

Keeway V 252 C merupakan Motor bergenre Cruiser yang secara Platfom bentuk memang mengarah ke Konsumen yang menyukai Gaya Motor Sportster dan V-rod Namun dengan Kubikasi rendah yang tentunya memudahkan proses Handling.

Keeway V 252 C megadopsi mesin 4 tak V-twin 250 cc yang menghasilkan Torsi Maksimum 25 N.m pada raungan mesin yang cukup rendah yakni 5.500 rpm sehingga membuat Pengedara dapat memaksimalkan Tenaga motor tanpa harus bejek gas terlalu dalam.

Cruiser Keeway V 252 C yang memang diambil dari Motor Brand Benda dari negeri Cina ini memiliki platform Fisik Rendah dan Lebar, ketika tmcblog coba Naik ke atasnya jelas banget kaki bisa menapak sempurna kanan dan kiri ketika motor ini didirikan secara statis walaupun memang terasa banget Bobot motor ini cukup berat.

Keeway V 252 C menggunakan kombinasi Ban yang cukup unik 110/70-16 depan dengan 160/60-15 di belakang yang dipadu Pengermean depan Radial di Suspensi Upside Down Fork

Dari Segi Elektronik selain menggunakan sisten Injeksi bahan Bakar, Keeway V 252 C sudah mengadopsi Traction Control untuk minimalisasi Slip saat Riding dan Juga SLipper Clutch yang membuat Penanganan Pergantian gear dimana Tuas persenelingnya dan tuas rem belakang ditempatkan di depan untuk menunjang gaya berkendara Cruiser yang ‘selonjoran’, menjadi lebih mudah dan meyenangkan karena feel tarikan tuas kopling pun akan berubah menjadi lebih ringan.

Keeway V 252 C Juga mengadopsi Pencahayaan Full LED, Mid-Height HandleBar, Spion Bergaya Bar-end Mirror, Tangki bahan bakar 15 L denan Jok dengan profil slim-down yang menunjang Ergonomi berkendara Ala ala Cruiser

Pak Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia Yang membawahi Brand Keeway Di Indonesia mengatakan dalam Sambutannnya . “ Ini bukti keseriusan kita di industri otomotif dengan mengikuti setiap pameran diserta launching produk baru yang inovatif dan tampil beda ”

Keeway V 252 C tersedia untuk Indonesia dengan dua pilihan warna Black-Yellow & Pearl White dengan Harga Rp.73.800.000 dimana Stock Mulai dikirim September 2023. Pemesanan Di Jakarta Fair 2023 mempeorleh Diskon 1,5 juta Rupiah.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

    • 249cc bor,mereka gak bisa main main dgn CC offset sekecil apapun kayak kelas 150,harga bakalan bengkak

      Mungkin angka 2 di belakangnya menunjukkan jumlah silinder

  1. Susp depan kayaknya kurang jenjang gitu,dan ban depan kayak kurang jauh dr radiator
    Jadi kayak ada bantet2nya

  2. mantap nih motor, cuma untuk ukuran bannya susah nyarinya apalagi yang ukuran 15″. biar lebih cakep beberapa bagian di chrom pasti lebih keren

  3. Dibikin versi adventure keren juga nih, torsinya nikmat bener

    tumben produk cina spek performa mesinnya keliatan bener

  4. Desainnya masuk, harga segitu masuk akal mengingat cost V lebih mahal daripada inline. Ya cuma itu terlalu pede untuk brand yg g punya pride kayak harley, jg g punya jaringan aftersales honda. Saya yg daerah jd mikir2. Kalo uang 50jt buat mainan g terlalu masalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here