TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui pada awal pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2023 atau PRJ 2023, Astra Honda Motor langsung gercep memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan dua produk baru mereka yakni update Honda CT125 yang mengunakan mesin baru dan Honda XL750 TransAlp yang menurut banyak pecinta adventure dengan harga 300-an juta Rupiah menghadirkan produk yang cukup value for the money . .

Nahhh,.. ternyata PRJ buat Honda tidak berhenti di situ saja. Menurut informasi un-official yang TMCBlog dengar, pada pekan ini sekitar tanggal 23 Juni 2023, ada kabar bahwa AHM akan merilis lagi satu produk sepeda motor terbaru mereka.

Beberapa produk masuk menjadi list tebakan produk yang akan dirilis dan jika itu adalah motor yang benar-benar baru maka produk skuter electric mungkin bisa menjadi salah satunya selain potensi dari skuter bergaya retro berdapu-pacu internal combustion chamber (ICE) 160cc tentunya. Kita tunggu saja kabarnya hari Jumat nanti dari booth Honda PRJ 2023.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

  1. Informasi unofficial semoga Beat street 160cc ban tahu, windshield autoplay, ABS, cakram belakang, GPS Garmin, jok MBtech, handle grip domino, pengereman Brembo,

  2. Mau nyesel datang ke prj dluan ah tapi paling gada unit testride nya juga, yaudalaya wkwkwk nanti jga ketemu di jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here