TMCBlog.com – Adalah Cerita Kang Ali Via Blog Kang Dadang akhirnya dikonfirmasi jelas bahwa TVS Ronin 225 sudah hadir di Indonesia, jelang launchingya di bulan Juli 2023 nanti. Satu Unit TVS Ronin 225 kepergok sedang mengisi bbm jenis Pertalite di salah satu SPBU Pertamina di Karawang tak jaun dari pabrik TVS di Kawasan Industri Suryacipta.

Foto foto yang dikirim tidak menutupi apapun mengenai spesifikasi TVS Ronin 225 yang akan dirilis buat Market Indonesia ini. Sebut saya Suspensi depan Upside down warna emas, Headlamp bulat LED dengan detail inisial T , Lampu sen LED, Rem Cakram depan – belakang, Mesin berpendingin udara dan oli, crash bar, chain Guard, Velg Cast Wheel, ban dengan pattern alur semi dual purpose, suspensi belakang Monoshock warna putih,dan spedometer bulat LCD digital  dengan posisi asimetris.

Secara umum TVS Ronin 225 dibekali mesin berpendingin udara 225,9 cc satu silinder 4 valve, SOHC, ditambah radiator oil cooler. Mesin ini memiliki power maksimum sampai 15,01 kW atau setara dengan 20,4 PS pada raungan mesin 7.750 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 19,93 Nm pada kitiran mesin 3.750 rpm. . .

Sebelum PRJ santer adir Informasi ancer-ancer harga 35-37 juta Rupiah Untuk Ronin 225 yang sedikit banyak cukup beririsan dengan harga motor sport 150-an cc merk-merk Jepang dan memang berpotensi akan head to head dengan XSR 155 dan W175

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. Info dari kang asep gimana wak?😂😅
    Lmyn kalo harga dibawah 30jt bisa bnyk laku,jgn harga melet merk jepang

  2. Siap diajak susah kayaknya ini motor

    Kalo saja dgn tangki yg Mak mbedunduk seperti itu berkapasitas 15 liter,bisa jadi pengganti thunder sebagai kendaraan tukang timbun BBM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here