TMCBLOG.com – Mickey dan Vespa dapat dianggap sebagai ikon budaya Untuk ulang tahun ke-100 Disney tahun ini, kedua merek memutuskan untuk bermitra dalam edisi terbatas khusus ini- proyek skuter edisi Mickey Mouse.

Secara teknis Walau disebut Edisi Mickey Mouse Disney oleh Vespa, model baru ini didasarkan pada skuter Primavera perusahaan Italia, dan diperlakukan dengan skema Kombinasi warna merah, hitam, kuning, dan putih yang memang secara umum merepresentasikan Ikon Miki si Tikus.

Roda kuning, misalnya, dimaksudkan merepresentasikan sepatunya, sementara kaca spion hitam mengisyaratkan telinganya yang bulat. Pola grafis dengan garis Mickey dalam warna putih menghiasi kedua sisi belakang skuter serta bagian depan, dan tanda tangan sang Mickey Mouse bahkan hadir di sadel dan tebeng baja depan skuter ini.

Michele Colaninno, kepala eksekutif strategi global, produk, pemasaran, dan inovasi Grup Piaggio, berkomentar: “Ikon abadi seperti Vespa tidak pernah gagal melakukan selebrasi, pada acara yang sangat istimewa dari ulang tahun ke-100 Disney ini Hadir ikon yang sama abadinya seperti Mickey. Mouse, dengan penghargaan terhadap kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan—nilai-nilai yang juga selalu melekat pada Vespa.”

7 COMMENTS

  1. langkah yg nekat dan berani mengingat si topolino ini hadir di saat image Disney di dunia lagi turun gara2 mereka ikut2an ideologi kaum Woke di Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here