Jonathan Rea Donington

Tmcblog.com РPada hari pertama setelah Rehat Panjang, Putaran WSBK  Prosecco DOC UK di Donington Park, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) mengakhiri hari jumat kemarin sebagai pebalap tercepat dalam kondisi campuran, dimana ia menetapkan waktu terbaik di sesi pagi FP1 sebelum hujan turun dan terus mempengaruhi jalannya sesi FP2.

Toprak Razgatlioglu (tim Pata Yamaha Prometeon WorldSBK) finis hanya terpaut 0,012 detik dari waktu tercepat Rea yabng ia torehkan dengan lap terbaiknya di FP2.

Philipp Oettl dari Tim GoEleven mengamankan waktu tercepat ketiga, memimpin para pebalap Ducati diikuti Axel Bassani dari tim MotoCorsa Racing Ducati.

Pembalap Inggris Bradley Ray (Yamaha Motoxracing WorldSBK Team) dan Alex Lowes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) masing-masing mengamankan tempat kelima dan keenam. Kondisi yang bervariasi dan jarak tempuh yang terbatas membuat pemimpin kejuaraan sementara- Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) – hanya finis kedelapan di klasemen pada hari pertama ini. -@tmcblog

6 COMMENTS

  1. Udah terasa kah manfaat sunat rpm nya,atau karena ini sirkuit Donington yg sempit dan tidak mengumbar power jadi sasis buatan jepang lebih punya keunggulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here