Home Pabrikan Yamaha Review Dua Pembalap Pabrikan MXGP Yamaha Terhadap WR155R

Review Dua Pembalap Pabrikan MXGP Yamaha Terhadap WR155R

3

TMCBLOG.com – Dua pembalap pabrikan Yamaha MXGP Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff baru saja menyelesaikan dua seri balapan MXGP 2023 di Sumbawa dan Lombok, Indonesia. Khusus di seri Lombok keduanya juga berkesempatan mencoba Yamaha WR155R dan memberikan review serta pendapat mereka mengenai trail street legal buatan Yamaha Indonesia ini.

“Tampilan WR 155 R cool, khususnya untuk market Indonesia. Punya tampilan lebih offroad dibandingkan motor-motor lainnya yang sudah saya lihat di Indonesia, jadi saya suka WR 155 R dan saya rasa para konsumen juga menyukai motor ini. Saya enjoy berkendara WR 155 R. Jelas sangat beda dengan YZ450FM, tapi punya balance yang baik dan fun dikendarai. Mudah di-handle dengan suspensi nyaman dan power yang smooth,” tutur Jeremy Seewer.

Lalu Glenn Coldenhoff juga mengungkapkan impresinya tentang WR 155 R. “Saya riding WR 155 R di Lombok, sangat fun. Motor ini mudah dikendarai, dengan handling yang bagus. WR 155 R punya suspensi yang nyaman, ban dual purpose memiliki cengkraman dan traksi yang baik untuk dikendarai di berbagai medan. Senang rasanya punya kesempatan mengendarai WR 155 R dan saya rasa mereka yang berkendara WR 155 R pun menikmatinya,” papar Glenn Coldenhoff.

Selain memberikan pendapatnya mengenai produk WR155R, keduanya pun memberikan pendapatnya mengenai sambutan fans Yamaha di MXGP Indonesia 2023. “Fans di Lombok khususnya yang ikut meet & greet sangat menyenangkan. Mereka begitu passion terhadap Yamaha dan MXGP. . . Semoga setelah Grand Prix MXGP pertama di Lombok, motocross akan semakin populer, dan kami bisa menikmati pengalaman ini lagi,” ungkap Jeremy Seewer.

Sedangkan Glenn Coldenhoff juga mengungkapkan kegembiraannya. “Saya menikmati pengalaman Meet & Greet di Sumbawa dan Lombok, rasanya spesial ! Saya senang datang ke Indonesia. Fans di sini memiliki passion besar dan baik.  . . Saat melihat online, fan base MotoGP besar di sini, jadi bagus jika MXGP bisa berkembang seperti itu !” ungkap Glenn Coldenhoff.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version