TMCBLOG.com – Jika sebelum ini pada Sebuah Media Scrum, Alberto Puig Sempat mengatakan Bahwa Honda tidak akan menahan pembalap yang merasa Tidak happy bersama Honda . . sekarang Giliran Presiden HRC menjawab ketika ditanya mengenai Hal yang mirip . .

Via Motorsport Jepang, Presiden HRC, Koji Watanabe mengatakan “Tentu saja kami ingin mempertahankannya. Tapi pada akhirnya, dia memutuskan. Jika dia memutuskan untuk pergi, kami tidak akan menahannya. Saya pikir kami harus menunjukkan sesuatu yang konkret untuk meyakinkannya agar tetap tinggal. Bukan cara Honda untuk hanya mengatakan ‘Tolong tinggal’ dengan teori nyali.”

Dari apa yang dikatakan Watanabe -San diatas terlihat bahwa Honda ingin memperlihatkan Solusi paket RC213V 2024 mereka untuk dicoba Marc Marquez untuk bisa meyakinkannya bahwa mereka siap untuk kembali Naik ke Puncak Kejuaraan MotoGP di Masa mendatang. Salah satu Momentum terdekatnya adalah Test Misano pada agustus 2023 nanti.

Pict : Mat Oxley

“Kami ingin mengejar ketinggalan dengan rival kami secepat mungkin. Kami akan memasukkan berbagai aspek selangkah demi selangkah, tetapi pada dasarnya kami akan memasukkannya ke dalam motor tahun depan. Mungkin masih sulit untuk mengumpulkan semua bagian untuk menjadi lebih baik,”

“Saat ini kami sedang berjuang di MotoGP, tetapi kami baru saja mulai mengerjakan kolaborasi antara divisi roda dua dan empat untuk pengembangan. Kami perlu meningkatkan sasis, aerodinamika, dan mesin dan kami ingin melakukannya melakukan ini dengan juga memasukkan teknologi roda empat. Saya tidak mengatakan bahwa roda empat lebih baik, tetapi dengan bekerja sama, kami harus dapat mengadopsi perspektif yang berbeda. Kami ingin mengejar rival kami secepat mungkin.”

51 COMMENTS

  1. Nah, seperti komen saya kemarin HRC oasti akan bangkit dengan mengikut sertakan divisi R4. Apakah mereka sewa wind tunnel RBRC buat develop aerodinamika? Kemungkinan sih 2026 baru bisa efektif setelah fasilitas aero Aston Martin jadi dan kerjasama HRC dengan Aston Martin di f1

  2. mungkinkah teknologi “gp2 engine” onda yg mampu menyaingi mesin merc dan ferrari di f1 saat ini 😂

  3. apakah ada teknologi mutakhir lainnya dari F1 selain SSG ? atau perkembangan masif di aero package ? patut ditunggu

  4. Nahh gitu dong, kan sayang tuh haerce udah dijadiin 1 divisi roda 2 sama 4 tapi gak dimanfaatin bener bener. Ditambah jepang udah bebas keluar masuk orang asing jadi gas udah wkwk

  5. Kenapa gak dari kemarin2 ya? Padahal kan awal musim 2023 marc udah 100% fit fisik dan psikisnya. HRC dari kemarin ngapain aja? Marc dari pertengahan-akhir 2022 udah workout buat persiapan 2023 soalnya.

    • Kalo itu mah harusnya udah selesai kalo dikasih Honda riding assist yg di demo nya bisa seimbang sendiri

      Eh piranti yg dipake MotoGP masih terbilang mundur 1 dekade deng.ibarat HP jadul suruh install benshin impact

    • Ibarat sekarang gadget sudah canggih, disuruh mundur ngetik harus ke rental komputer adanya pentium 3 ram 512MB 🤣🤣🤣

  6. Kenapa berasumsi bahwa kerja sama dengan divisi r4 itu dikait2kan dengan f1 yah? Koreksi kalau salah eheh

    • Karena orang awam taunya cuma F1, bang, Hehehe. Padahal kalo bicara HRC secara luas di R2 & R4 kan ada di Super GT, Super Formula, Indycar, Trial GP, MXGP, AMA Supercross, Dakar Rally, di mana lagi, ya. Perkiraan ane sektor R4 yang bakal diadopsi teknologinya mungkin di Super GT, dan Super Formula. Tapi kalo berdasarkan ECU MM bisa jadi juga menyorot ke Indycar.

  7. Ano….CBR nya juga kurang bertaji tuh, Sacho!,MXGP dan Dakar jg,,jangan sukoshi sukoshi R4…sukoshi sukoshi R4

      • Moto3 itu ada pembekuan selama covid gak bisa di update, mungkin di 2024 nanti baru ada perubahan regulasi dan dimulai lagi pengembangannya.

        • Pembekuan gimana, lha wong di tahun ini aja baik KTM dan Honda sama2 update motornya di Moto3, kok, hehehe

  8. Hadeh,gak kapok y sm peringatan dari gigi Ducati,japan membuat motor terlalu anu sentris,gak belajar sm duc duc sih,

  9. Resep menurunkan Nakamoto dulu kala yg eks F1 ternyata berhasil bikin Honda dominan, ya tinggal diulang aja prosesnya.
    Eh tp HRC jg sedang bersiap untuk regulasi baru F1 2026, wihh madang gedhen (hajatan besar) nih kalo kata temen2 gw.

  10. Sesuatu itu apa’an???????
    Naikin gaji?? Dg motor alakadar?
    Membosankan mendengarnya! Dari th 2020 cuma itu2 aja yg di ucapkan! Kami akan kuat,kami akan berbenah,kami akan mengejar rival,kami akan kepuncak lg! Bla..bla..bla..dsbg. buktikan? Jgn omong doang! Pabrikan gede kok mental coro.

  11. ditunjukin draft regulasi baru (hasil ngancam dorna) yang isinya mau ngebebasin elektronik lagi 😂

  12. Ibaratnya tinggal memotong mesin V honda f1, tinggal yamaha, apakah msh menggunakan basis 2019,butuh loncatan yg besar utk yamaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here