TMCBLOG.com – Alex Rins memiliki Kontrak langsung dengan HRC sampai akhir 2024, namun ternyata ia dan HRC memiliki juga detail klausul exit Point dalam Perjanjian mereka yang Mirip dengan Klausul Jorge Martin dengan Ducati dimana Jika ada Tim Pabrikan yang mau bersama Alex Rins, Maka HRC memiliki prioritas Untuk merespon ( ‘menyamakan ajuan dari Pihak lawan). Jika HRC tidak dapat merespon Maka Alex Rins dapat Berpindah Pabrikan walaupun Kontraknya belum selesai, dan sepertinya hal itulah rumor yang kian santer dibicarakan dalam Summer Break 2023 iniย  . . Alex Rins akan jadi Tandem Quartararo di Yamaha Factory tahun depan !

” WHO SAYS I WANT ANOTHER YEAR AT YAMAHA? “

Franco Morbidelli sendiri Semenjak menghadirkan kalimat respon menarik dan mungkin akan jadi Quote paling diingat di 2023 saat Interview dengan Jack Appleyard memang mengindikasikan Potensi bahwa 2024 ia belum tentu dengan Yamaha. Dan Jika itu benar benar terjadi, Frankie yang Percaya diri banget bahwa 2024 ia masih akan tetap membalap di kelas MotoGP tentu harus memiliki tempat yang bisa ia jadikan pelabuhan untuk melanjutkan karir.

Awalnya Mooney VR46 sangat kuat dibicarakan sebagai tempat berlabuh selanjutnya dan akan menjadikan Morbidelli Membalap di tiga Pabrikan ebrbeda, Honda, Yamaha dan Ducati . . Namun tempat di Tim Milik Valentino Rossi tersebut sepertinya masih akan Full semenjak Bezzechi Belum akan dipindah Ke Pramac sebagai Domino effect Pramac yang tidak jadi kehilangan Jorge Martin.

Tempat Yang Berpotensi menjadi Destinasi Berikutnya Morbidelli adalah Satu seat di Gresini Ducati yang disinyalir Kuat akan ditinggalkan Di Gia. Gresini awalnya berharap akan memperoleh Darah Muda Tony Arbolino dari Moto2, namun Sepertinya – apapun yang terjadi di akhir Musim – Tony akan satu tahun lagi di kelas Intermediate ini.

Di Gresini, Morbidelli diperkirakan akan jadi Teman tandem Dari Alex Marquez yang seatnya Kuat selain karena talentanya juga dengan dengan danya Back-up Sponsor terutama Estrella Galicia

Yang jadi pertanyaan selanjutnya . . Jika ini benar benar Kejadian, Siapa yang akan ditempatkan HRC di Seat Honda RC213V LCR Honda Castrol . . apakah akan ada duo Jepang Nakagami – Ogura di sana . . atau HRC akan mengundah Iker Lecuona yang telah memiliki beberapa Jam Balap dengan RC213V di 2023 ini?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

 

31 COMMENTS

  1. Daripada di kursi pelontar otomatis, satelit pula,emang pasti masih mending ke kursi factory walaupun sama2 terjerembabnya kedua pabrikan ini

  2. Bukan rumor, malah sudah ttd kontrak. Morbi antara gresini atau ngisi slot yahama Sbk yg ditinggal Toprak

  3. Sepertinya sudah fix pindah nih AR42, ia digantikan JM36 sementara posisinya ntah digantikan siapa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here