TMCBLOG.com – Seperti yang sudah kita diskusikan sebelumnya, Manager team Mooney VR46 Ducati, Pablo Nieto mempercayai bahwa Tim satelit Ducati pada dasarnya memiliki waktu 5-6 seri awal Musim karena setelah itu, atau terlebih setelah Summer Break, Biasannya team Ducati yang memiliki Motor pabrikan akan memiliki Potensi peningkatan  performa yang pesat.

Tim satelit Ducati hanya punya waktu 5 – 6 seri pertama dari kejaran tim pabrikan

Hal ini bisa dilihat dari raihan Enea Bastianini di 2022 ketika ia masih di Gresini Ducati . . apakah Hal ini juga akan berlaku di kedua pembalap VR46 Ducati? Paling Tidak Kita bisa mendengar dari Salah satu pembalapnya yang pernah memimpin Kejuaraan di Awal Musim 2023 ini, Marco Bezzechi

“Paruh Musim bagian pertama ini sangat positif bagi saya. Saya berhasil mengambil langkah maju yang besar dibandingkan dengan tahun 2022. Sejak tes musim dingin saya menemukan perasaan yang hebat dengan motor dan tim. Saya langsung merasa nyaman dan cepat. Yang paling membuat saya bangga saat ini adalah kemenangan pertama saya di Argentina. Itu adalah tujuan saya yang sebenarnya untuk musim ini, tetapi saya tidak menyangka itu terjadi begitu cepat,” jelas Bezzecchi.

“Ini adalah kejuaraan yang sangat menuntut dengan banyak pembalap cepat dan motor yang sangat kompetitif. Levelnya sangat tinggi dan di paruh kedua musim akan lebih tinggi lagi. Setiap pembalap, balapan demi balapan, merasa semakin nyaman berkendara. Ini akan menjadi pertarungan yang sangat sulit, sulit untuk ditangani. Bagnaia dan Martín, untuk saat ini, selangkah lebih maju dari yang lain, tetapi tujuannya adalah untuk menjangkau mereka secepat mungkin”, Tambah Marco

“Tim melakukan pekerjaan luar biasa. Kami telah meningkat dalam semua aspek. Tim Luca Marini juga hebat. Setiap Grand Prix kami dapat memaksimalkan kemungkinan kami. Paket teknis selalu sempurna dan hasil ini merupakan penghargaan bagi seluruh kelompok. Saya tidak memiliki tujuan pasti untuk paruh kedua musim ini, saya ingin terus seperti ini. Lebih percaya diri dengan motornya dan lebih dekat dengan yang terkuat”

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here