TMCBLOG.com – Asia Talent Cup Salah satu Program Penjenjangan Yang terhubung dengan RoadMap ‘Road To MotoGP’ Untuk para Pembalap Belia Khususnya dari Asia -Oceania Akan segera dibuka untuk Musim 2024. Pendaftaran ATC 2024 dibuka di www.asiatalentcup.com pada tanggal 23 Juni 2023 dan periode aplikasi yang awalnya berjalan selama sebulan akhirnya diperpanjang menjadi dua bulan dan berakhir nanti tanggal 23 Agustus 2023.

Asia Talent Cup adalah kesempatan unik bagi para pembalap dari wilayah tersebut untuk balapan bersama MotoGP dan mempelajari keahlian mereka di Road to MotoGP. Pembalap ATC bersaing dengan Motor Honda NSF250R Moto3 Generasi pertama yang identik, menawarkan kesempatan tiada duanya untuk memamerkan bakat mereka.

Calon Pembalap 2024 yang mengajukan aplikasi nanti harus lahir antara 1 Januari 2003 dan 1 Maret 2010. Daftar mereka yang terpilih untuk menghadiri Acara Seleksi lanjutan akan dipublikasikan pada 8 September 2023. Acara Seleksi Offline akan berlangsung di Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang pada tanggal 7 dan 8 November 2023. Di sana, panel ahli kami akan menguji  calon pembalap untuk menilai setiap pembalap, dengan yang terbaik akan ditawarkan kesempatan untuk bergabung dengan Asia Talent Cup Musim dan ikuti Path karir Road to MotoGP mereka.

Tidak ada tingkat pengalaman minimum yang diperlukan, tetapi tingkat keterampilan tertentu harus ditunjukkan. Calon Pendaftar yang memiliki Pengalaman Non- Roadrace sebelumnya mungkin termasuk trek tanah, motorcross, balap skuter atau minibike tetap dipersilahkan Untuk mendaftar. Idemitsu Asia Talent Cup difokuskan untuk mencari bakat dan potensi, bukan pengalaman. – @tmcblog

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here