TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui dalam sepekan ini heboh banget Pemberitaan mengenai Spekulasi Alex Rins yang diperkirakan akan bertandem dengan Fabio Quartararo di atas Yamaha M1 Pabrikan Pada tahun 2024. Namun Ya Itu Bisa terjadi kalau Satu Seat di Yamaha factory team Kosong, Dalam hal ini Bila Franco Morbidelli berpisah dengan Yamaha. mengenai hal ini tmcblog berfikir ada semacam Close Loop Perputaran Bursa Transfer Pembalap MotoGP yang pada dasarnya hanya hanya menyangkut Pebalap yang . . . Itu itu Saja ! jadi Begini Perputarannya

Kita Mulai dari Bezzechi. Walaupun Bezz inginnya tetap di VR46 RT, Namun yang pasti Ducati semenjak awal hanya mensupport full Pramac Sebagai Junior team mereka . . team yang memiliki priorotas mensuplay Man-Power pembalap ke Tim pabrikan Lenovo Ducati saat ini dan di masa depan. Nah Space yang ditinggalkan Bezzechi Idealnya dapat diisi Oleh Pembalap Paling Senior di jajaran Murid Valentino Rossi Yakni Franco Morbidelli . . Frankie Pasti Mau, VR46 pun dipastikan akan menyambut dengan tangan terbuka.

Nah tempat Kosong Yang ditinggalkan Oleh Morbidelli ini lah yang sepertinya akan dimanfaatkan Oleh Alex Rins sebagai Pelabuhan berikutnya. Ia akan kembali ke Mesin Inline 4 jika memang skenario berjalan demikian.

Tempat Kosong di LCR Honda yang ditinggalkan Rins awalnya Jika bertanya ke Alberto Puig sepertinya akan diarahkan ke Iker Lecuona. Namun sepertinya Lucio Cecchinello Tidak menyukai Iker . . Pilihan Selanjutnya Bisa Limpahan Dari Pramac Ducati yang tempatnya akan dipakai Oleh Bezzechi yakni pembalap Prancis Johann Zarco

16 COMMENTS

  1. Tau dari mana Lucio nggak suka dgn Iker?
    Terus soal Pramac adl junior team Ducati juga gak tepat, buktinya yg masuk pabrikan si Enea bukan Martin.

    • Pernat punya andil di Gresini, kemungkinan Tony buat dinaikkan masih cukup besar

      Zarco cuma punya pilihan ke LCR atau gantiin kursi Rey Rey Reynaldi

  2. Dimotogp proses promosi degradasi lambat jadi kasian pebalap dari kelas moto2 dan moto 3.stok nya menumpuk.kalo nggak bener2 alien banget ya bakal susah masuk motogp.

  3. Kayanya sih mengingat Zarco yg udah bertahun2 gak menang bahkan udah pake Ducati GP23 sekalipun, sama aja gali kubur sendiri kalau pindah ke LCR Honda.. Malah mungkin lebih bisa berprestasi kalau ke WSBK bareng Bautista..

  4. Itu-itu saja karena alumni moto2 masih butuh pembuktian.
    Beberapa tahun ini, alumni moto2 cuma jadi ayam sayur di motobiji 😝

  5. Motogp jadi gini amat kisahnya.
    Ngikutin motogp mulai 2005 sampai sekarang.
    Baru saat ini gak nafsu nonton motogp 😂

  6. Rawul fernandes tak tersentuh dong!,padahal performanya lebih medioker bahkan dibanding fernandes gasgas.
    Peletnya kuat itu anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here