TMCBLOG.com – Yamaha Motor Co., Ltd. hari ini mengumumkan bahwa kemitraannya dengan Franco Morbidelli akan dihentikan pada akhir tahun 2023 ketika Morbidelli akan beralih ke tantangan balapan baru. Yamaha Motor Co., Ltd., Yamaha Motor Racing, dan Monster Energy Yamaha MotoGP Team sangat berterima kasih atas kontribusi, motivasi yang tidak pernah berkurang, dan pola pikir positif Morbidelli. Mereka berharap dapat berbagi lebih banyak momen berkesan selama sisa 12 putaran MotoGP 2023.

Sejak Morbidelli bergabung dengan Yamaha pada 2019, pebalap Italia itu meraih enam podium: tiga kemenangan, satu kali tempat kedua, dan dua kali untuk tempat ketiga. Ia juga meraih dua pole position dan menjadi runner-up juara dunia MotoGP pada 2020. Setelah istirahat sejenak akibat cedera lutut selama musim 2021, Morbido kembali tampil di GP San Marino sebagai bagian dari tim balap pabrikan Yamaha. Total dia memperebutkan 74 GP sebagai pembalap Yamaha sejauh ini.

Yamaha Motor Co., Ltd. Morbidelli berharap yang terbaik dalam upaya balapnya di masa depan dan menegaskan kembali dukungan penuh Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuknya di sisa musim ini untuk mengakhiri kemitraan mereka dengan semangat tinggi. – Based on Yamaha Racing info

14 COMMENTS

  1. Salah satu murid tertua guru besar tapi ga toxic

    Malah jadi korban blunder selanjutnya yamaha setelah para satelit kapok

    SEMANGAT MORBI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here