TMCBLOG.com – Setelah menjalani operasi dan pemulihan selama 4 bulan setelah crash di seri MotoGP pembuka – Portimao 2023 – Pol Espargaro hadir di race weekend ke 9 Silverstone, Inggris. Namun ia jelas harus menjalani pemeriksaaan medis terlebih dahulu oleh tim medis GP di Silverstone dan hari Kamis ini akhirnya oleh pihak Clinica Mobile, Pol Espargaro dinyatakan fit untuk ikut serta balapan di MotoGP Inggris – Silverstone 2023.

Pol Espargaro #44: “Akhirnya! Saya sangat senang harinya telah tiba ketika saya bisa kembali ke paddock, melihat tim saya dan kembali ke motor. Aku sangat merindukan bagian hidupku yang ini. Saya tahu akhir pekan ini tidak akan mudah, nyatanya akan seperti memulai pramusim lagi. Saya harus mendengarkan tubuh saya, memahami motor baru dan juga membiasakan diri dengan format tahun ini. Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada semua orang di Pierer Mobility Group dan semua orang yang telah mendukung dan mendukung saya.”

Pembalap GasGas Tech3 itu merasa bugar dan kuat dan siap kembali ke sadel GASGAS RC16.  Pol diceritakan dengan mudah melewati pemeriksaan medis di sirkuit bersejarah Inggris yang merupakan salah satu sirkuit terpanjang dan tercepat dalam kalender dan bersemangat untuk menangani Sprint Race MotoGP pertamanya pada hari Sabtu dan balapan utama Grand Prix dengan skuad ‘warna merah’ pada hari Ahad nanti. – @tmcblog

 

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here