TMCBLOG.com – Sob, Model terbaru MY2024 dari model super sport Honda CBR600RR akhir pekan ini sudah dipajang di stand acara Sirkuit Suzuka tempat berlangsungnya Suzuka 8 Hours Endurance Race Spesifikasi detailnya belum diumumkan, namun model baru ini tampaknya akan tersedia dalam dua warna.

Desain Fisik aktual dari Model Terbaru CBR600RR yang dirilis tidak berubah secara signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya, dan penutup mesin serta sayap yang tajam tetap sama, tetapi grafik warna merah Grand Prix, yang juga tersedia di jajaran model saat ini, telah sedikit mengalami perubahan. Selain itu, selain merah,  Opsi Warna Matte Black juga dipamerkan di Suzuka.

Spesifikasi knalpot Under-tail karakteristik tidak berubah, tetapi jika kita melihat ke arah manifol exhaust, tata letak pipa knalpot telah diubah, dan jika Anda melihat dari bawah, Kita dapat melihat kembungan katalis / Catalytic Converter hadir lebih tebal.

Diperkirakan Perubahan ini merupakan respon untuk mematuhi peraturan emisi gas buang terbaru. Umumnya, Update penebalan Dari Catalytic Converter akan dampaknya pada menurunnnya spesifikasi Power dan atau Torsi, namun Karena detail spesifikasi dan harga belum diumumkan, jadi kita belum bisa membahasnya.

informasi Update baru lainnya yang bisa dipastikan dari kendaraan yang dipamerkan adalah hadirnya quick shifter. Peranti elektronik untuk pergantian Gear cepat  ini sepertinya akan dijual sebagai perlengkapan standar Mulai Iterasi CBR600RR 2024. Kalau Motor ini sudah diumumkan di jepang, diperkirakan versi Pasar Indonesia juga akan menyusul kemudian Via Jaringan Big Wing AHM. – @tmcblog

Foto Foto : Auto-By & Young machine

11 COMMENTS

  1. Sayang sekali, motor-motor bagus di kelas ini akan terbunuh oleh regulasi.
    Rpm yang aduhai dibandingkan motor jaman sekarang diatasnya, dibawah superbike.

    • Sebenernya harus ada yg berusaha bunuh, biar either diupgrade, atau berubah filosofi kaya yamaha yg akhirnya bikin r7 biar pasarnya segeran dikit.

  2. Grip stangnya pattern nya mirip pny suprax 125 saya tahun 2007.. Gak kalah deh design grip stang motor saya dulu 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here