TMCBLOG.com – Balapan kandang di Red Bull Ring Austria Buat KTM Biasannya memiliki arti Khusus dan hari ini mereka mengumkan Perpanjangan Kontrak dengan pembalap Utama mereka asal Afrika Selatan di Tim Pabrikan KTM – Brad Binder. Red Bull KTM Factory Racing akan kembali mengandalkan keterampilan dan keuletan Brad Binder untuk proyek MotoGP mereka hingga akhir 2026.

Binder, yang baru berusia 28 tahun, akan tetap menggunakan warna KTM Red Bull dan berada di atas KTM RC16; melanjutkan aliansi yang makmur yang ia mulai bersama KTM MotoGP semenjak tahun 2020. Secara umum Brad akan memperluas hubungannya dengan pabrikan lebih dari satu dekade setelah memasuki struktur KTM Red Bull pada tahun 2015 bersama Red Bull KTM Ajo. Binder memenangkan mahkota Moto3 2016 dan kemudian meraih 8 kemenangan dan 15 podium selama fase pengembangan tiga periode di Moto2.

Brad melakukan lompatan ke tim MotoGP Red Bull KTM Factory Racing pada tahun 2020 dan menjadi atlet pertama yang menskalakan skema KTM GP Academy sejak masa pembentukannya sebagai remaja di Red Bull MotoGP Rookies Cup. Dia meraih kemenangan perdananya kelas utama KTM pada tahun yang sama di Republik Ceko dan mencatatkan tujuh penampilan podium lainnya hingga saat ini dengan finis kejuaraan terbaik ke-6. Kesuksesan MotoGP keduanya, di Red Bull Ring untuk Grand Prix Austria 2021, menjadi pencapaian KTM MotoGP lainnya. Brad juga meraih kemenangan ‘Sprint’ Race MotoGP pertama KTM dengan penampilannya di Argentina awal musim 2023 ini.

5 COMMENTS

  1. KTP afsel memang agak mempersulit sih,kalo gak ke Redbull yg sekelas perusahaan besar multinasional mau kemana lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here