TMCBLOG.com – Jika sebelum ini Paolo Ciabatti selaku Sporting Director Ducati Corse telah mengemukakan betapa Seat Pramac yang Mungkin Kosong dan Ditolak Bezzecchi akan diprioritaskan Untuk Menyambut Morbidelli, Begitu Pula Ketika GM Ducati Corse Gigi Dall Igna Menjawab ketika ditanyakan hal serupa dimana Menurutnya Marc Márquez tidak akan membalap untuk Ducati di masa depan.

“Bagaimanapun, ini adalah cerita yang sulit. Saya tidak berpikir Marc Márquez akan membalap untuk Ducati di masa depan. Di sisi lain, sering kali ditunjukkan bahwa tidak ada yang mustahil dalam olahraga kami. Ya, ya, kita tidak perlu membicarakan seberapa cepat Marc Márquez,. Kami mengetahui hal itu dengan sangat baik.”

“Kami tidak ingin menetapkan tenggat waktu untuk tim dan Bezzecchi dan kami tidak melakukannya,” kata Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse mengenai Kapan pengumuman Pengisi Seat Pramac Terakhir 2024 akna diumumkan Ducati “Tim ini adalah tim Ducati, Bezzecchi benar-benar pebalap hebat yang tumbuh di keluarga Ducati. Namun demi kepentingan semua orang yang terlibat, kami akan mendengarkan keputusan tersebut paling lambat di Misano, bahkan mungkin di Barcelona.” – @tmcblog

 

 

12 COMMENTS

  1. naik motor hasil pengembanganya sendiri aja udah dijitakin rins, dan cuma setara mir. gimana ceritanya kalau naik motor hasil pengembangan pecco dkk?

  2. Marc sudah identik dengan honda,jika dia ikuti kontrak sampai selesai umurnya dah ga ok lagi buat di push…dah gitu mehong gajinya,secara motor cukup cari murah gajinya dah juara…ngapain lagi ngrepin engkes,yg kata tauficisme (pembaca setia blog ini)tajam ga tajam tumpul ngga tumpul…

  3. Menurut saya kalo tahun depan onda belum juga ada kemajuan berarti besar kemungkinan ktm lah yg akan jadi tempat berlabuh marc di 2025.

  4. Selama akademi vr46 dpt membuat ducati champion, apa iya msh perlu MM.
    Ducati tdk perlu mesin penjual dari MM ktp spanyol, sdh ada bautista yg nutup lubang itu.

  5. Ducati pernah bermimpi punya all Italian team. Walau saat ini sudah tercapai, tp kondisi sekarang masih pincang sebelah. Pramac selama ini dijadikan satelit tim untuk kaderisasi line up pabrikan. Jika semua sudah mungkin (stok pembalap melimpah, motor kenceng) kenapa tidak mulai fokus ke KTP Itali aja?
    Mungkin begitu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here