TMCBLOG.com – Pasca Misano test Dulu, Marc Pernah berkata mengenai masa depan 2024nya ” Perkiraan Momen Keputusannya akan diumumkan Saya akan Putuskan disekitar [GP] India atau Jepang. Saya tidak menginformasikan (sebelumnya), karena mungkin kurang jelas. Terkadang Anda bisa berubah, bukan?. Saya punya dua rencana. Jadi sekarang saya harus memilih rencana, tapi keputusan ada di sana.” . . Setelah itu Ducati terlihat memberikan Penerimaan yang positif seperti yang diucapkan oleh Claudio Domenicali, Paolo Ciabatti, Gigi Dall Igna maupun Davide Tardozzi.

Setelah itu Via Interview Dengan Sky, Hadir Pernyataan dari Sporting Director Gresini racing, Michele Masini Yang juga mengarah Ke Marc : “tujuan dari setiap pemimpin tim atau Sporting Director adalah untuk dapat mencita-citakan pembalap dengan performa terbaik di antara berbagai pilihan yang ada. kami bertujuan untuk merekrut pembalap terkuat”.

Lalu hadir Seri India Yang secara umum mungkin merupakan Seri Paling Positif Buat repsol Honda sepanjang Musim ini . . dan entah berhubungan atau tidak dengan hasil India, Marc Terlihat seperti berfikir Ulang . . Marc Marquez mengatakan bahwa keputusannya pada akhirnya tidak akan diomunikasikan seperti yang ia sebutkan di Misano, yakni antara India dan Jepang.

Pada kesempatan Interview dengan Media sebelum meninggalkan India untuk berangkat Ke Jepang di mana putaran keempat belas kejuaraan hadir akhir pekan ini, Marc Marquez menyatakan: “Saya tidak akan mengomunikasikan pilihan saya di Motegi, karena di sana saya harus 100% berkonsentrasi di lintasan”.

Rumor Yang cukup Kuat di Paddock berhenbus bahwa ada potensi Marc sudah memutuskan untuk membalap bersama tim Ducati Gresini pada tahun 2024, di mana ia akan bertandem dengan saudaranya Alex. Sebelum melanjutkan penutupan resmi perjanjian, Marc harus menyetujui jalan keluarnya dengan Honda dan Ini Juga yang diperkirakan menjadi salah satu Agenda Marc dalam perjalanannnya Di Jepang akhir pekan ini.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

31 COMMENTS

  1. Buddh kemarin ane rasa cuma anomali doang,kalo di trek2 lain kemungkinan ya balik ke asalnya lagi

    Kalo bisa sebenarnya harusnya cepat putusin,kasian kedua belah tim kalo makin mepet akhir musim & jadwal test, nyari penggantinya makin susah

    • Kemungkinan sudah clear dan sudah di komunikasikan dengan honda dan gresini. Hanya saja membuat pengumuman di jepang terkesan tidak sopan. Bisa juga malah tidak ada pengumuman sampai di valencia.

    • Gw juga bingung, ini media kurang update apa gimana. Markus udah bilang berkali kali kalo hodna bagus di india bukan karena ada perubahan yg besar tapi lebih ke karakter sirkuitnya yg cocok sama erceve macem sirkuit cota.

      • Dan lagi banyak pembalap belum terbiasa, kan pembalap berbakat aja yang perform. Bahkan ada tuh berapa orang yang gak bisa belok wkwkw

  2. Marc susah payah late breaking buat imbangin ducati.. Tp keluar tikungan ditinggal lg sm ducati… Gitu terus… Ayolah marc sdh waktunya ente cobain ducati…

    • Itu lbh masuk akal, klo marc msh mau stay. Krn, misal marc tiba² ngumumin putus kontraknya di akhir musim, itu bkn win win solution yg katanya ingin kedua belah pihak merasa “lega” seperti yg marc bilang kmrn.

    • sengaja di ulur terus, biar media jadi rame berita tebak2an, siapa rider yg isi slot gresini.
      maklum motobiji ratingnya makin merosot, byk yg bilang gak serulah, inilah itulah.
      lebih seru baca berita dan komen2nya malahan, hhe..

  3. Sptnya mmg sdh deal 3 pihak.. cm msalah etika saja g enak ngumumin cerai dirumah mantan.. g mngkin jg gresini mau nunggu hingga akhir session.. pst sdh deal.. hnya oficial saja yg ditunda..

  4. nunggu setelah mandalika, karena kalo diumumkan sebelum seri mandalika kasian sponsor dan penggemar nya yang sudah nunggu seri mandalika mungkin akan kuciwa

  5. Di Buddh, Marc sempat nahan senyum krn sadar kamera saat nonton ada fans disorot kamera yg nunjukkan poster agar Marc ke Ducati..

  6. Kalau di Motegi Honda akan kuat dan kembali podium, kemungkinan Marc akan membatalkan semua rumor-rumor yang ada…berarti arah modifikasi yang dituju untuk 2024 sudah sesuai yang direncanakan.

  7. Mbah darno bilang ke semua media agar rumor ini terus di hembuskan biar rating motogp naik lagi , padahal gak ada yang berubah di silit sison

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here