TMCBLOG.com -Di Gelaran MotoGP Motegi Jepang, Takaaki Nakagami Ditanyai pendapatnya mengenai Potensi yang terjadi di Honda Apa bila Kejadian marc Marquez meninggalkan mereka. ” (efeknya) Itu akan sangat besar, sangat besar karena dia tahu cara mengendarai Honda. Kami tahu betul bahwa dia adalah talenta yang luar biasa. Semoga semua orang percaya bahwa dia akan bertahan di Honda. Dari sisi saya, lebih baik dia bertahan di Honda dari sisi saya dan untuk Honda.”

Walaupun sudah banyak dispekulasikan akan hadir pembicaraan antara Marc Marquez dan HRC di gelaran GP Jepang, Semenjak awal Marc Marquez sudah mewanti wanti bahwa ia tak akan mengkomunikasikan Apapun yang ia putuskan di Gelaran Motegi ini  dan ini ia Kembali Ulang e DAZN Pagi ini  . . “I am not going to say anything during this weekend about my future. My future will not be decided here” 

Namun Ya namanya Juga Usaha, Para dalam hal ini Malah Host press Converence tetap saja Mempertanyaakan hal ini dengan gaya Pertanyaan berbeda seperti ketika Marc ditanya mengenai apakah ada yang bisa dilakukan HRC untuk meyakinkannya agar ia tetap bertahan, Marquez Pun menjelaskan . .

“Maksudku, Banyak Orang mengatakan ‘ Apa yang bisa mereka katakan untuk meyakinkanmu? ‘ Mungkin saya sudah yakin! Saya tidak pernah bilang ‘kanan atau kiri’. Saya bilang ‘Saya ingin mencari solusi terbaik’. Saya ingin yang terbaik untuk proyek ini. “

“Kami bekerja sama, hubungan ini bukanlah hubungan antara pembalap dan pabrikan. Ini adalah hubungan yang spesial, bertahun-tahun bersama. Mereka memberi saya banyak hal, saya memberi mereka banyak hal.”

Jelas banget Marc Cukup berhati hati dalam Memilih Diksi dan kalimat yang akan ia ucapkan untuk menjawab pertanyaan ini . . namun Logikanya Kalau Marc sudah yakin memutuskan Akan tetap Bersama HRC Maka Gelaran Di Motegi adalah Momen paling sangat tepat banget untuk mengatakannya . . Jika Tidak ? ya ini lah yang jadi bahan Pemikiran dan spekulasi banyak Orang bahwa Ia sudah Fix Untuk Pindah atau Minimal Ia Masih ‘bimbang’ dan Butuh sedikit Waktu Lagi untuk memastikan . .

Pada kesempatan Mingle dengan jurnalis, Marc menambahkan “Tidak, akhir pekan ini tidak ada kabar mengenai hal ini. Saya selalu bilang, semua waktu harus dihormati, ya memang benar, seperti yang sudah dikatakan, akan ada pertemuan, tapi seperti yang terjadi pada tahun lalu atau dua tahun yang lalu. Pada akhirnya, pimpinan Honda dan HRC datang dan mereka selalu ingin bertemu dengan pembalapnya, berbicara dengannya dan melihat bagaimana situasinya.”

Dan Marc Pun Ditanya mengenai Hasil pembicaraaanya dengan HRC, Marc menjawab “Itu adalah pertemuan yang konstruktif, sudah terjadi tahun lalu dan dua tahun lalu, itu selalu merupakan pertemuan yang konstruktif dan akan seperti itu, mereka adalah pihak yang berkepentingan utama dalam keberhasilan proyek dan Tim Repsol Honda terus membuat sejarah sebagai itu telah dilakukan selama bertahun-tahun ini”.

  • @tmcblog

20 COMMENTS

    • Iya, kalo tetep di Honda pastinya marc bakal tegas bilang. tapi ini semuanya masih ngambang, udah pasti ada apa2 ny, minimal ada usaha buat pindah

  1. Dia sedang berusaha menaikkan bargaining rating dirinya, Wakbroo,, maaih bimbang juga karena sayap mulai tune in settingannya,, (tapi kalau mau tantangan & pembuktian, mestinya dia pilih pindah tim,, gak di tim sayap sampe pensiun) 👍

  2. Lbh baik MM jd legenda di honda,emg ga cukup 8 gelar jurdun? Bahkan 6x bersama honda. Klo mau pembuktian ke KTM/Aprilia sekalian jgn Ducati.

  3. Kalau menurut saya dari “sisi gelap” Marc, seandainyaPUN dia pindah ke Ducati, tapi ternyata keberuntungan tak berpihak dan malah dia gagal disana, justru akan jadi pukulan telak untuk karir dan citranya, bertahan dihonda akan lebih baik,
    Tapi kalau dari sisi egonya, pindah keducati memang lebih menjanjikan.

  4. Marc ke Ducati di tim satelit mau nyari apa sih??secara mesin bukan terbaru di tim gresini kalo di pramac sih masih mending karena sama dg tim pabrikan.. Lebih baik stay di Honda minimal sampai kontrak berakhir 2024..

    • Klo marq jadi ke gresini, tanjidor pasti ngasih desmo terbaru juga, dan pastinya develop buat gp 24 salah sedikitnya minta masukan marq lah

      • Sepertinya tidak begitu, dukati hanya ada 4 motor factory, jika gresini dikasih yg ke 5, tim vr46 pasti protes keras.
        Di sini ada kontrak perjanjian yg gak sembarangan bs dilanggar.

      • Di tahun pertama tetep dapat motor lama sambil melihat performa nya di atas Desmo. Klo Marq impressive… bahkan berprestasi bahkan sampe jurdun, kursi pabrikan langsung open.

  5. Kalo ke ducati satelit nggak bakal diasih juara sama ducati pabrikan.liat aja zarko yg awal musim di depan,sekarang langanan papan bawah.ini balap motor,tinggal minta mekanik setting dikit biar lebih lambat sepersekian detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here