TMCBLOG.com – Jika sebelumnya Marc Marquez masih mengungkapkan sedikit keraguan bahwa Honda akan mempersilahkannya menguji Ducati dengan mengatakan Bahwa  ” sepertinya akan diperbolehkan menguji pada Test Valencia nanti” . Hari ini Via Corong mic MotoGP saat FP2, Team Manager Repsol Honda Alberto Puig memberikan Statementnya mengenai hal ini.

Awalnya MotoGP Track Comentator Jack Aplleyard bertanya Kepada Alberto Puig mengenai Update Terakhir pencarian HRC untuk Pengganti Marc Marquez tahun 2024 yang dijawab Alberto bahwa Honda pada dasarnya Saat ini masih sedang berbcara dengan beberapa Pembalap Bukan hanya Fabio Digianantonio. Dan ketika ditanya mengenai Kemungkinan Marc Marquez diperbolehkan Menguji Ducati Desmosedici pada Valencia test, Alberto mengatakan . .

” Normalnya Ya, Karena ini adalah sesuatu yang penting bagi semua Pembalap ketika mereka berganti team. jadi kami mengerti itu. Kami tidak pernah seperti yang  . . Kamu tahu , ini adalah sesuatu Yang terjadi dan Prosesnya harus terus Berjaan seperti normalnya berjalan. Tidak akan ada keberatan dari sisi Honda “ Begitu Kata Puig

Diperkirakan Marc Marquez akan Mneguji Ducati Desmosedici hitam tanpa satupun embel embel logo Ducati atau team seperti yang pernah terjadi ketika Lorenzo pindah ke Ducati beberapa tahun silam. Momen ini diperkirakan menjadi salah satu daya tarik utama Valencia Test bulan depan. Marc akan menggunakan GP23 pada musim 2024 nanti, namun masih belum diketahui jenis motor yang akan dia coba di Valencia nanti. Apakah GP23 atau masih GP22.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

8 COMMENTS

  1. seperti yang…
    Ya kamu tahu itu adalah cerita lama
    Dan akhirnya kami tidak memberikan hadiah NSR500 kuning kepadanya 😂

    • The real rider wining cuy.. 8x jurdun, 2019 malah gendong point sendirian.. di saat rider satu tim’y memble, dan melawan dominasi ducati sendirian.. mang susah fans boy iyem, suka gagal paham trs..

  2. Jika berpisah dengan baik baik fastinya mulus saza transisi dari kedua belah paha

    Beda cerita jika berpisah dengan kebohongan kebohongan tipu muslihat, fastinya akan mendapat ganjaran

    Sesimpel itu

  3. Puig: “Normalnya Ya, Karena ini adalah sesuatu yang penting bagi semua Pembalap ketika mereka berganti team. jadi kami mengerti itu. Kami tidak pernah seperti yang . . Kamu tahu , ini adalah sesuatu Yang terjadi dan Prosesnya harus terus Berjaan seperti normalnya berjalan. Tidak akan ada keberatan dari sisi Honda”

    Rossi: 😑

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here