Home MotoGP Rumor : Red Bull Hengkang Dari Repsol Honda Akhir Tahun 2023

Rumor : Red Bull Hengkang Dari Repsol Honda Akhir Tahun 2023

56

TMCBLOG.com – Sebagai salah satu efek domino dari hengkangnya Marc Marquez dari Honda, paddock MotoGP di Sepang cukup riuh dengan rumor bahwa brand minuman berenergi – Red Bull – akan ikut hengkang dari tim pabrikan Repsol Honda dan mengakhiri kolaborasi yang sudah berlangsung selama 9 tahun ini.

Yes, 9 tahun karena secara umum logo Red Bull muncul di livery motor RC213V mulai tahun 2015, dua tahun setelah Marquez melakukan debut di MotoGP dan memenangkan gelar di musim rookie-nya sampai saat ini. Namun sepertinya kontrak merek minuman energi tersebut dengan pabrikan Jepang tersebut mencakup klausul yang memungkinkan mereka untuk membatalkan kesepakatan jika Marc Marquez meninggalkan tim.

Red Bull dikabarkan telah secara intens mengkomunikasikan dan membicarakan kepada Honda bahwa mereka akan mengakhiri kemitraannya tahun ini plus juga mengenai klausul lain seperti tidak diperbolehkannya Honda menampilkan brand minuman energi lainnya sampai akhir musim 2024. Diperkirakan Red Bull akan ikut bersama Marc ke Gresini Racing dan menjadi salah satu bagian dari berbagai brand yang ikut diajak bedol desa sekaligus variabel support finansial kepada Marc Marquez saat ke Gresini Racing nanti. – @tmcblog

56 COMMENTS

    • Ahh ditelikung ? Pabrikan ini aja yang labil, cabut terus balik lagi. Inget pernyataan redbull ketika mereka batal kerja bareng porsche. Opsi utama redbull ketika pabrikan ini balik lagi adalah melanjutkan kerja sama, eh sayap malah diem bae.

  1. Slot “Satu Hati” makin besar nih…
    Marc bersaudara udah pasti bawa Estrella Galicia 0.0 masih bawa RedBull juga…
    Jadi ingat simbah waktu balik ke Yamaha juga bawa sponsor…
    Eh nggak deng, 2013 2014 M1 liverynya kosongan tanpa sponsor utama 😂

  2. redbull emang dari dulu lebih ke sponsorin pembalap dari pada team.makanya pembalap di team manapun pasti banyak yang di sponsorin oleh redbull. makanya gak heran jika marc cabut ya redbull juga angkat kaki.

  3. Prestasi jeblok, kehadirannya pun karena sosok Marc Marquez saat itu mendominasi

    Realistis Redbull hengkang dari Honda Respol

    Semoga Respol hengkang juga, agar Honda factory gak terkekang Spanyol sentris, crew Spanyol, teknisi, insinyur, ahlinya ahli, Pebalap, staf khusus, dan lain sebagainya.

    Percaya Ke jepangan masih cukup banyak yang di eksploitasi

    • Wkwk sotau banget ini orang.
      Pembalap yang ngerasain langsung aja bilang pabrikan jepang kalo terlalu jepang sentris gak baik bikin menghambat pengembangan.

      Ini yg nonton duduk manis banyak komen wkwk

      • Pebalap orang mana? Orang European skip lah komengtator lu 😌

        Lu penonton manggut-manggut mungkin tipenya di bagi informasi, beda cerita kalo lu kritis dan asik cari informasi ke beberapa kanal,

        Contoh kecil deh ban kenapa ke pabriknya European? Terakhir moto-e dah …
        Pasti lu manggut-manggut ya ya ya ya ya ka ka ka karena… Tendernya mereka yang sanggup… Biji karet mencelat 🤣🤣🤣

        Dahlah skip

      • Eropa lagi mau menaikkan Marwah kehebatannya, lu juga mana ngerti 😌

        Rekor Grandprix udah terlalu jepang coy

        Ni ajang nenek moyang Eropa yang menginisiasi, Gilak aja malah rekor dikuasai si jepangan yang ibarat tamu di bolehin ngikut biar judulnya World Championship

        • harusnya Afrika yang bikin ajang motogp ya? or even better, semua grandprix aja, di benua Afrika yang netral. jadi gak ada istilah “tHiS iS eUrOpEaN gRAnDpRix, sO eUrOpEaN MoToRcYcLe mAnuFaCturERs sHoUld dOmiNatE”.

          f**king BS.

  4. Ngeri-ngeri sedap sih honda. Performa di balapan lagi nyungsep, di Indonesia –salah satu pasar terbesarnya– lagi ada isu esaf.

    Semoga honda bisa bangkit dan memperbaiki semua kekurangan yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version