TMCBlog.com – setelah menorehkan pole position beberapa jam sebelumnya, Veda ega Pratama memulai Race 1 ATC Finale Lusail Qatar 2023 di posisi terdepan yang diadakan saat matahari mulai tenggelam. Dan akhirnya setelah 12 Lap menjalani pertarungan sengit dengan pembalap pembalap Muda Jepang, Pembalap asuhan AHRT ini berhasil torehkan kemenangan ke 8 di Race 1 ini setelah finish terdepan  dan berjarak hanya 0,094 detik dari OGiwara.

Menterengnya performa Veda saat latihan Bebas dan Kualifikasi Dimana sering torehkan laptime yang supercepat dan berjarak jauh dari lawan ternyata tidak menggambarkan situasi saat balapan. Race 1  sendiri berjalan sangat ketat dimana Veda selalu dibayangi oleh Amon odaki dan Ogiwara dari lap awal sampai lap terakhir.

Kerasnya persaingan di saat balapan ini bahkan Membuat Veda beberapa kali mundur posisi ke tempat kedua dan ketiga, bahkan di awal lap terakhir ia berjarak 0,2 detikan di belakang Ogiwara. Namun mungkin karena semakin mengenal sirkuit dan juga karakternya mungkin klop dengan gaya balap Veda, bocah asal DIY ini selalu bisa memenangkan pertarungan tiap lapnya sampai akhirnnya finish dan menorehkan kemenangan ke-8 yang merupakan catatan tersendiri Buat ATC. Saat ini, jelang Race terakhir esok, Veda memimpin klasemen dengan 231 point dan berjarak 90 point dari pembalap Thailand Jakrrephat Phuettisan di posisi ke dua- @tmcblog

10 COMMENTS

  1. Odaki dan ogiwara Pace nya 2.11 an pas race yang berarti veda tidak bisa kabur
    Mungkin besok race 2 pas sore veda bisa ngacir karena trek nya masih panas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here