TMCBLOG.com – Menarik melihat postingan terakhir dari Prinsipal Tim RNF MotoGP Aprilia  Datuk Rzlan Razali di laman Facebook-nya. Ia mengatakan hal berikut : “Ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Kesempatan sekali seumur hidup untuk mengelola dan memiliki Tim MotoGP di Kejuaraan Dunia. Kami tahu bagaimana rasanya menang dan khususnya kalah. Bekerja dengan anggota tim paling menakjubkan dari seluruh dunia.”

“Kami menemukan seorang Juara Dunia dalam diri Fabio, kami hampir menjadi juara dunia bersama Frankie, kami memiliki GOAT Vale, legenda MotoGP Dovi, kami mengambil risiko dalam diri Darryn dan akhirnya [memiliki] dokter gigi tercepat di dunia bersama Miguel dan seorang calon juara Raul.”

“Tim ini adalah keluarga besar saya, rumah kedua saya dan kami harus bangga dengan apa yang telah kami capai dan jadilah apa. Apa yang ada di depan? Ini akan menjadi awal yang lain meskipun berbeda dan saya akan menyaksikannya dengan semangat dan kegembiraan terbesar. Ayo Tim.”

Masih cukup multi-tafsir mengenai apa yang sebenarnya dimaksudkan oleh Dato Razlan di atas. Namun TMCBlog perkirakan ini adalah kode dari potensi perubahan besar-besaran yang akan hadir di dalam tubh RNF team tahun depan. Kemungkinan team ini akan diambil alih dengan posisi yang jauh lebih radikal sehingga posisi Razlan Razali tidak akan se-krusial musim ini ketika pada dasarnya Cryptodata juga telah mengambil alih team ini secara finansial di awal musim 2023.

Kita akan bisa melihat apa sebenarnya yang akan terjadi untuk team ini pada hari sabtu 25 November 2023 pukul 19:30 waktu Valencia, secara RNF sudah menyebar undangan bertajuk “Partnership Announcement” di hospitality RNF pada sirkuit Ricardo Tormo Valencia.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here