Tmcblog.com – Hari ini Deltomed, sebuah perusahaan penting i Indonesia yang bergerak di bidang obat-obatan herbal, telah mengonfirmasi kelanjutan kemitraan dengan Tim Gresini MotoGP untuk dua musim lagi pada musim 2024 dan 2025.

Kolaborasi ini menandai kesuksesan tahun ketujuh secara berturut-turut antara Deltomed dan Gresini Racing. Merek Antangin sekali lagi akan terlihat di fairing depan Desmosedici Alex Marquez dan saudaranya Marc Marquez, serta pada pakaian pembalap, panel pit, kendaraan angkut tim, dan latar belakang televisi.

MULJO RAHARDJO – CEO PT. Deltomed Laboratories : Selama dua musim MotoGP terakhir, kami melihat kemajuan signifikan yang diraih Tim Gresini Racing, membuat kami percaya diri untuk terus mendukung tim musim depan. Apalagi dengan masuknya juara dunia enam kali Marc Marquez ke tim Gresini Racing, kami akan menarik perhatian banyak penggemar Marc di Indonesia. Dengan memasang logo merek di kedua motor tim sepanjang musim 2024, kami bertujuan untuk mempromosikan produk Antangin secara global dan semakin memperkuat merek di dalam negeri.”

CARLO MERLINI – Direktur Komersial Dan Pemasaran Gresini Racing : “Selalu merupakan suatu kebahagiaan, sekaligus kepuasan profesional, untuk memperluas kemitraan, terutama dengan sponsor seperti Antangin yang telah menunjukkan kepercayaan pada Tim Gresini Racing sejak kelas Moto2. Bersama Marc dan Alex, kami mengantisipasi musim yang luar biasa. penuh emosi di lintasan dan keceriaan bagi seluruh suporter kami. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulyo dan seluruh tim Deltomed atas kepercayaannya yang tiada henti kepada Gresini Racing.”

@tmcblog

38 COMMENTS

  1. Berharap extra Joss mo support main sponsor salah satu tim di MotoGP/Moto2 biar motor dominan kuning ada lagi di kelas motogp

  2. Dapat rezeki nomplok tuh Antangin, bisa kerjasama dengan nama besar selevel Marc Marquez bonus adeknya buat jadi brand ambassador nya.

  3. Ini lah salah satu alasan yg membuat saya senang Marc pindah ke Gresini Racing, ya karena banyak sponsor asal Indonesianya.

    • Antangin JRG ini kisahnya mirip Yamaha Mio di Indonesia.
      Menjadi produk yg awal-awal muncul, gencar promosi dan mengedukasi segmen pasar saat itu tentang penggunaan motor matic, namun saat pasar sudah menerima dan teredukasi malah Honda yg menangguk keuntungan dengan Honda Beat dan Vario-nya.

      Antangin juga begitu, gencar iklan di awal-awal, namun malah di salip oleh Tolak Angin dari Sido Muncul, yg muncul kemudian dengan rasa tidak terlalu pahit karena dicampur dengan madu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here