TMCBLOG.com – Hari ini 9 Desember 2023 Yamaha Indonesia Akan Rilis Motor Baru. Bertempat di Satu tempat di daerah Sentul Bogor Jawa barat, Nggak Jauh dari tmcblog news Room, Yamaha Indonesia (YIMM) rencanannya akan Merilis Produk Baru yang bisa jadi merupakan varian Baru atau Mungkin Update Pembaruan dari varian yang sudah ada di Line Up produk Yamaha Indonesia Saat ini.

Jika dilihat dari live cyclenya sih, ada beberapa produk dari Yamaha Indonesia yang sudah sangat lama belum mempeorleh update dan Salah satunya yang sangat Mungkin memang merupakan Update dari Sosok Yamaha Lexi. Motor yang saat ini memiliki 3 varian mulai dari Standar dan S/ABS ini tercapatat Sudah 5 tahunan belum mengalami Update Signifikan.

Jika memang benar Facelict Lexi yang siang ini akan dirilis, Kira kira akan seperti apa bentuk Upgradenya ? Ya Selain Udate penampakan Fisik dengan tetap mempertahankan Platform desain seperti Dek rata, Tebakannya sih lebih ke penambahan fitur yang Khas Motor Motor Yamaha Saat ini seperti MIsalnya fitur dan teknologi Lite Hybrid serta Connected . .

Disclaimer, Ini baru tebakan ya sob, bisa benar, bisa juga meleset . . namun Apapun Motornya itu, tmcblog Insya Allah Rencanannya akan hadir langsung di venue Siang ini dan akan mengabarkan berita terupdate Produk Baru Yamaha ini langsung di berbagai platform media tmcblog . . so Stay tuned yah sob . .

Update dari Lokasi, sepertinya Varian XMAX Tech Max bro

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

20 COMMENTS

    • Mesin ada komplen dong, kurva power dan torsi tolong digeser biar puncaknya di rpm yg lebih rendah, lexi sekarang kurang jambak dibawa stop n go, harus main di rpm lumayan tinggi, bikin boros.

      Efisiensi mesin 125 vva jg harus ditingkatkan lagi, masih lumayan kalah irit sama vario.

      Bagasi dan tangki digedein, katanya keluarga maxi kan, masa tangki dan bagasi kecil😅. tangki minimal 5 liter. yg sekarang kecil, jadi sahabat spbu😅

      Getar getar di stang tolong dihilangkan, masa iya harus beli jalu merk sebelah biar agak hilang getarnya, kan katanya yamaaha kualitasnya bagus😅

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here