TMCBLOG.com – Musim 2024 bukan hanya menjadi momentum debut Mario Aji ke kelas Intermediate Grand Prix Moto2, namun juga debut dalam menggunakan racing gear helm ke brand Jepang – Arai. Yes sebelum ini Mario Aji dikenal sebagai salah satu ikon dari helm brand KYT khususnya untuk Indonesia.

Yang jadi pertanyaan, apa penyebab perpindahan yang santer disuarakan oleh akun Motoracingear ini? TMCblog langsung menanyakan ke beberapa narasumber yang bersangkutan dengan ini dan hampir semua mengarah pada basis perjanjian/kontrak antara Honda Team Asia – tim tempat Mario bernaung di 2024 dengan brand helm Arai.

Mungkin dalam salah satu klausulnya mewajibkan ke-empat pembalap yang ternaungi dalam team ini baik itu Somkiat Chantra, Mario Aji, Tatchakorn Buasri dan Taiyo Furusato untuk menggunakan helm Arai sepanjang musim. Jadi deh Mario harus ikut klausul ini . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

25 COMMENTS

  1. Gpp lah, Arai juga helm branded yg penuh sejarah grand prix lebih dari KYT, mana tau juga bisa jadi momen refreshment buat Aji dan membuat performanya meningkat

  2. Yg penting sebenarnya diet ketat, BB nya diturunkan sampai ke level yg ideal dgn TB nya. Biar ntar gk ada alasan lg keberatan BB diatas motor moto2. Skill dan nyalinya jg ditingkatkan biar bisa bersaing papan atas, krn si somkiat candra 2023 bbrp kali bisa bertarung d papan atas. Klo nurunin BB, dan naikin skil dan nyali aja gk bisa ya terima aja 2024 paling ngekor dibelakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here