TMCBLOG.com – Jorge Martin Menyelesaikan Musim MotoGP 2023 sebagai Runner Up dan ikut serta ambil bagian dalam perayaan ‘La Fiesta de los Campeones’ Ducati, sebuah acara yang diselenggarakan oleh Ducati di Unipol Arena di Casalecchio di Reno , dekat pabrik  Ducati di Borgo Panigale. Pesta ini hadir untuk merayakan musim yang luar biasa di mana mereka berjaya hampir di semua kategori utama balapan Rad race roda dua.

Sebelum acara dimulai, Jorge Martín memberikan memberikan penjelasan Via Motorsport.com, di mana ia berbicara tentang musim 2023 serta apa yang menantinya di tahun 2024, tujuan dan masa depannya. Pernyataan Martín dimulai dengan solid Ketika menjawab pertanyaan apakah di 2024 Tujuannya meraih Posisi di Tim Pabrikan Ducati jawabannya jelas:

Tujuannya adalah mendapatkan motor merah. Saya tahu itu akan sulit, karena ada a banyak persaingan untuk posisi itu. Tapi saya rasa saya sudah membuktikan banyak hal. Tapi saya akan mencoba membuktikannya lebih jauh lagi. Jika saya tidak berhasil, maka ya, saya harus mencari di tempat lain.”

Selain Tujuan Posisi di 2025, mengenai Tujuan Akhir Musim depan pun Martin memberikan Jawaban yang sangat Kuat “Tujuannya jelas, yaitu mencoba memenangkan Kejuaraan Dunia pada tahun 2024. Saya tahu itu akan terjadi akan menjadi musim yang sangat panjang, sulit, dan rumit. Tapi itulah tujuan saya.”

” Saya juga berpikir bahwa tahun 2023 memberi saya pengalaman yang saya butuhkan untuk menjadi lebih kompetitif di tahun 2024. Saya tidak pernah mengalami tekanan sebesar yang saya alami tahun ini, dan untuk saya, itu akan menjadi poin kuat saya tahun depan.”

Martín juga ditanya tentang Ducati GP24, yang telah dia uji di tes Valencia, meskipun dengan beberapa kendala: “Sayangnya saya tidak dapat memberi tahu Anda sedikit tentang mesin baru karena kami mengalami masalah. Saya pertama kali bertanya kepada Pecco [Bagnaia] dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat menyukainya. Tetapi saya tidak mengerti apa pun, kami mengalami beberapa masalah dan saya tidak dapat menambahkan apa pun lagi. “

“Kedatangan Márquez tidak membuat saya takut. Jika saya takut, saya harus pulang. Tidak ada apa pun dan tidak ada seorang pun yang membuat saya takut. Saya ingin menang, dan jika saya ingin Juara saya juga harus mengalahkan Márquez. Dia hanyalah rival lain .”

10 COMMENTS

  1. Dari omongannya kaya jolor.. jilid dua, susah bre klo si semut dah dpt motor yg kompetitif walaupun di ksh spek motor tua ducati 2020 jg.. ttp bakal ngacak2 barisan depan. Wkwkwkkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here