TMCBLOG.com – 1 Januari 2024 kemarin adalah hari pertama kontrak kolaborasi PTPL dengan Brand Produk Pelumas Pertamina Enduro menjadi Sponsor Utama Tim MotoGP VR46 Racing team. Dan Di hari pertama 2024 ini juga Tim akhirnnya mengungkapkan dengan jelas Logo serta warna warna resmi Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Secara umum Warna Pertamina Enduro masih didominasi Warna dasar merah dengan Font Tulisan Warna Putih sementara VR46 Racing Team Sendiri hadir di atas Warna Dasar Hitam dengan font VR46 berwarna khas Kuning Fluo serta Tulisan Racing team Dengan Warna Putih. Diperkirakan Detail dari Livery Grafis yang akan membangun Tampilan Ducati Desmosedici GP23 Bezzecchi dan Digiananntonio akan juga didasarka atas Warna Warna Logo resmi ini.

Seperti yang sudah tmcblog spill sebelumnya, Diperkirakan Tim ini akan mengambil momentum Perilisan di pekan-pekan terakhir  Januari 2024 ini dengan rumor Paddock terkuat mengacu pada Tanggal 25 Januari 2024.

Seperti Kita ketahui sebelumnya Bahwa Pertamina Enduro telah memegang kontrak sponsor utama VR46 Racing Team dengan Durasi Selama 3 Tahun Mulai awal Musim 2024 sampai akhir Musim 2026. Durasi ini bisa dianggap sebagai sebuah jalinan kerja sama jangka panjang antara keduanya  “Saya ingin menekankan bahwa ini bukan sekadar kerja sama biasa, tetapi awal dari sinergi di mana Pertamina Lubricants akan menyediakan wawasan, pengalaman, dan teknologi untuk mencapai kinerja terbaik di lintasan balap,” ungkap Direktur Team Uccio Salucci.

Sementara itu PR Manager Pertamina Lubricants, Intania Prionggo mengatakan, kemitraan dengan durasi yang cukup panjang ini hadir dari keinginan kuat kedua belah pihak dan dengan Pertimbangan kesamaan visi, nilai, hingga ambisi serta gairah yang kuat terhadap dunia motorsport. “Kami disambut dengan luar biasa, karena adanya kepercayaan yang besar dari VR46 dan Valentino Rossi akan kualitas pelumas, inovasi, kapabilitas dan pengalaman kami. Untuk kedua belah pihak, ini merupakan langkah strategis,” tutup Mbak Intan ketika ditanya mengenai bagaimana Reaksi VR46 terhadap Kolabrasi ini.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Sesuai kata pr manager intan, kualitas pelumas dipercaya vr46 team. Apakah pertanda ducati pakai pelumas pertamina? Semoga benar jadi kita tidak perlu bertanya pada rumput yang bergoyang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here