TMCBLOG.com – Di Hari ke 10 Tahun 2024 ini, Astra Honda Motor ( AHM) Juga ikut mengumumkan refreshment Line Up Produknya sebagai Model 2024 dengan menghadirkan Warna Baru dari Honda Vario 160. Untuk Awal tahun 2024, Skuter 160 cc Honda ini ketambahan Warna Matte Blue Baik Untuk Versi ABS dan CBS Grande ( Grande Matte Blue ) maupun Versi CBS-nya ( Active Matte Blue ) .

Honda memang menghadirkan strategi bentukan Warna yang sama Khusus Pada tipe Vario 160 ABS dan Vario 160 CBS Grande dimana selain warna yang sama Keduanya juga mendapatkan velg warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. Untuk Versi Vario 160 CBS dilengkap dengan hadirnya striping Grafis.

Melengkapi penyegaran, Honda Vario 160 CBS Juga menghadirkan desain stripe baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, meningkatkan kesan yang semakin sporty. Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan warna dan desain striping baru membuat pilihan konsumen semakin beragam.

Vario 160 ABS 2024

”Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis. Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan,” kata Octa.

Vario 160 CBS Grande

Penambahan warna baru dan perubahan desain striping semakin menguatkan karakter Honda Vario 160 yang sporty, canggih, dan berkelas. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis tegasnya menambah kepercayaan diri bagi pengendaranya. Tampilan itu didukung ukuran ban tubeless yang lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.

Vario 160 CBS

Performa tingginya didapat dari mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Melalui dapurpacu tersebut, model ini mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46,9 km/liter dengan Idling Stop System aktif dan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

Demi mendukung performa dan kenyamanan yang tinggi, Honda Vario 160 mengaplikasikan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang dijamin melalui garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

 

24 COMMENTS

  1. Jelek desainnya lebih demen vario 125 generasi paling baru, cakep aja gitu desainnya. Apalagi dibikin polos beuhhh ganteng

  2. Tetep aja design bagian depannya yg menurut gue kurang sreg rada gi mna gtu.
    Baru aja tanggal 27/12/2023 kmaren gue ambil aerox merah putih.
    Biar pun aerox di kata2 in dan di bully macam apa pun gue tetep milih aerox.
    Noh jupiter mx 135 5 speed gue dari 2014 smpe skarang oke2 aj tu khususnya bagian cat nya yg bisa di bilang masih kinyis 75 persen trus dudukan body dan baut2 antar body nya yg kuat dan g ada fitur body geter smpe sekarang.
    Gue g menjelekan user dan merk honda.
    Gue cerita berdasarkan pengalaman gue selama menggunakan motor yamaha.

  3. Coba di unboxing motornya,lihat ranka esaf nya apa suda ada perbaikan belum
    Itu motor masalahnya di bahan rangka yang tipis dan coating ala kadar

  4. udah 1/2 thn punya motor ini, Motor ini memang anteng banget buat speeding, ngejambak kalo akselerasi, dan stabil saat breaking/hard breaking, rangka esaff memang gak bohong buat kestabilan berkendara. Cuma minusnya motor ini getaran nya diawal tarikan yg cukup mengganggu, dan jok dan per yg keras. tes konsumsi bbm buat harian sekitar 43 km/l

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here